Thursday, November 1, 2012

Baju Outer

Hi Blogger :)
Blogger, ada yang suka koleksi baju atau fashion dengan model tertentu nggak? Aku mau share nih tentang koleksi baju. Aku suka koleksi outer atau baju luaran. Yang dimaksud outer disini adalah baju yang dipakai sebagai luaran dari baju lain/tank top. Contoh outer itu seperti cardigan, blazer, rompi, dll. Nah, aku sangat suka tuh koleksi baju outer, karena selain sangat bermanfaat baju outer juga bisa jadi padanan baju yang keren lho. Misalnya aja kamu punya baju atau dress yang sleeveless, dengan memakai outer seperti bolero atau blazer, dress/baju sleeveless kamu jadi lebih formal dan chic.
Kalau aku suka pakai outer kalau ke kampus, jadi semisal aku pakai kaos jadi terkesan lebih formal gitu. Kadang aku pakai outer juga kalau nggak begitu PeDe dengan baju yang aku pakai. Jadi outer itu bener-bener bermanfaat banget deh :) Bisa menyelamatkan gaya dan tentunya nggak bikin pakaian kita keliatan biasa aja,, :D
Menurutmu gimana blogger??

Ini nih, outer-outer favoriteku :)

Mini blazer ini terbuat dari bahan semi denim. Cocok banget buat ke kampus, karena kesannya formal gitu.

Ini outer bentuknya mirip cardigan gitu, bahannya kaos. Aku sering pakai ini buat hangout/jalan-jalan.

Ini outer import dari korea, aku belinya PO di Online shop. Bentuknya unik dan motifnya bunga-bunga, aku suka banget.

Ini outer favoriteku, bahannya kaos. Karena warnanya hitam jadi pas buat dipaduin sama inner apa aja. 

Outer yang satu ini baru aku beli, bentuknya kayak Cropped Shirt gitu,, pas ambil baju ini (karena limited stock, ada mbak-mbak yang sampai mohon-mohon mau beli outer ini, tapi aku gak bolehin, hahhaha).


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net