Wednesday, November 21, 2012

Optimals Oxygen Boost Cream

Hari ini lagi semangat nulis #fiuh
Setelah beberapa post mengenai parfum dan kosmetik, sekarang giliran review mengenai face cream ya.
Ini dia face cream idolaku :)



Namanya Optimals Oxygen Boost Cream. Ini adalah salah satu produk unggulan di Oriflame. Produk bisa dicek disini.  Harganya 149.000. Emang cukup mahal sih, tapi setara kok sama kualitasnya. O ya cream ini menggunakan brown algae yang berfungsi untuk skin detoxifying. Face cream ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Aku biasanya aplikasi cream ini pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Kalau untuk pagi hari biasanya aku gunakan sebelum menggunakan foundation. Pada tiap pemakaian kulit wajah akan terasa semriwing gitu. Terus kalau pakai cream ini wajah juga jadi keliatan agak berkilauan (semacam abis facial gitu lah) tapi kalau ditimpa bedak nggak keliatan lagi (malah keliatan cantik jadinya). Satu lagi, kalau pakai cream ini wajah jadi kayak bernafas gitu (jadi semacam berkeringat dengan sendirinya). Namanya juga cream oxigenasi, jadi ya wajar kalau efeknya memang begitu. Nah, efek positif lainnya adalah wajah jadi lebih kenyal (dengan catatan: digunakan secara rutin +/- 2 minggu). Selain itu produk ini cukup awet, udah hampir 2 bulan aku pakai tapi belum habis (kira-kira masih 20%an lah).
Minus dari produk ini menurutku nggak ada sih :) Tapi bagi yang agak nggak suka dengan krim yang sedikit wangi, ya mungkin akan merasa nggak nyaman dengan wanginya (meskipun menurutku wanginya enak, semacam wangi dedaunan gitu).
Produk ini recommended banget buat yang banyak melakukan mobilisasi karena emang berguna banget buat detox ringan.

Keterangan:
Nama Produk: Optimals Oxygen Boost Cream
Brand: Oriflame
Harga Normal: Rp149.000
Volume: 50ml
Komentar: Creamnya enak dipakai, ringan dan melembabkan kulit. Setelah pemakaian rutin selama 2 minggu, kulit rasanya menjadi kenyal dan halus. Berbau wangi yang lumayan kuat.

Repurchase: Yes!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net