Sunday, December 8, 2013

Oriflame Power Musk & Seductive Musk EdT

Hi bloggies!
Long time no see. Ihhh kangen! Peluk satu-satu.
Well, untuk mengobati rasa kangenku pada readers semua dan pada blogku yang satu ini, kali ini aku mau mereview salah satu produk wewangian terbaru dari Oriflame. Tepatnya di akhir tahun ini Oriflame meluncurkan dua produk Eau de Toilette terbaru yang berpasangan. Jarang-jarang kan ada EdT yang berpasangan gitu. Oke, aku perkenalkan ya, namanya Power Musk dan Seductive Musk.

1. Power Musk Eau de Toilette

Deskripsi menurut katalog:
Maskulin, spicy, dengan sentuhan keanggunan, Power Musk EdT menghidupkan hati dan jiwa pria yang penuh semangat. Musk, oud wood, dan nutmeg yang seksi, membuatnya jadi pusat perhatian.

EdT yang satu ini aku kasih ke adek. Wanginya menurutku sih maskulin banget. Apalagi karena ada kandungan musk-nya dan kekayuan. Musk memang sudah sejak lama menjadi bahan baku parfum/wewangian. Wanginya yang khas membuat parfum beraroma musk banyak diminati, khususnya kaum pria. Untuk top note dari EdT ini lebih didominasi oleh aroma kayu dan musk. Sedangkan untuk note terakhir wangi musk-nya masih terasa dalam ditambah dengan aroma nutmeg yang seksi. EdT ini cocok untuk pria yang menyukai gaya casual namun berkepribadian menarik dan berpembawaan tenang. Aromanya yang kuat dan seksi menambah kesan menarik pada pria. Coba deh!

2. Seductive Musk Eau de Toilette

Deskripsi menurut katalog:
Curi perhatian dengan daya tarik Anda yang terpancar dari Seductive Musk EdT. Rose feminin, musk seksi, dan cashmeran lembut yang berpadu cantik menjadi keharuman yang membuat si dia selalu kembali.

Ahhhh, aku suka banget wanginya!! Itu kesan pertama yang aku dapat setelah menyemprotkan si parfum ke pergelangan tangan. Wanginya unik dan lembut banget. Wangi musk-nya terasa paling akhir. Sebelumnya ada wewangian bunga-bungaan yang feminin dan menenangkan. Dulu sih aku sempat mencoba beberapa parfum beraroma musk, tapi baru kali ini dapet yang wanginya oke, lembut, dan nggak terlalu menyengat seperti tipikal parfum pria. EdT ini tipikal wewangian yang bisa digunakan baik siang ataupun malam. Wanginya yang casual tapi kaya membuat EdT ini cocok untuk dipakai di segala acara. O ya, wanginya yang lembut dan menenangkan bisa jadi alternatif mood booster lho. 
Saking sukanya jadi nggak berhenti cium-cium pergelangan tangan deh!


Power Musk
+ Wanginya maskulin
+ Tahan lama
+ Harga terjangkau
+ Isi 50ml

- Kemasan biasa/kurang menarik

Seductive Musk
+ Wanginya lembut, feminin, dan menenangkan
+ Tahan lama
+ Harga terjangkau
+ Isi 50ml


~Hug & Kiss~
xoxoxo


4 comments:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Merk Parfum.

    ----------

    ReplyDelete
  2. Maksih sis reviewnya...lagi nyari parfum oriflame yang pas buat bapak soalnya nih:)

    ReplyDelete
  3. Tai nyesel gw beli parfum Musk baunya jelek nyet gw kira harum.. gw ditawarin sama guru gw dia bilng sih parfum musk baunya wangi trs setelah gw cba uwek! jelek bgt! g enak..entah knp guru gw kok seneng bgt gw pke parfum gitu tpi kok gw g suka ya? Gw lebih suka parfum Flamboyant, Fosses, LARIVE 315 klo yg Musk kurang suka.. Btw guru gw itu naksir gw naksir sama gw muridnya sendiri mangkanya gw disuruh pke parfum Musk tpi gw g suka UWEKKK!!!

    ReplyDelete
  4. Tai nyesel gw beli parfum Musk baunya jelek nyet gw kira harum.. gw ditawarin sama guru gw dia bilng sih parfum musk baunya wangi trs setelah gw cba uwek! jelek bgt! g enak..entah knp guru gw kok seneng bgt gw pke parfum gitu tpi kok gw g suka ya? Gw lebih suka parfum Flamboyant, Fosses, LARIVE 315 klo yg Musk kurang suka.. Btw guru gw itu naksir gw naksir sama gw muridnya sendiri mangkanya gw disuruh pke parfum Musk tpi gw g suka UWEKKK!!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net