Wednesday, November 21, 2012

Mustika Ratu 2 in 1 Bengkoang Face Cleanser

Blogger,, kalau ada yang tanya kok isinya jadi review kosmetik sih? Jawabannya gini ya jadi bukannya aku mau beralih jadi beauty blogger atau mau ikut-ikutan para beauty blogger profesional, cuman emang lagi seneng buat ngereview produk-produk kecantikan yang aku punya dirumah :)
Sukur-sukur postingan-postingan tentang beauty, makeup, and perfume-ku bisa jadi inspirasi dan referensi buat pembaca sekalian :) #okesip

Di postingan kali ini aku mau bahas Mustika Ratu 2 in 1 Bengkoang Face Cleanser. Lihat dulu yuk penampakannya :)



Well, sebenarnya aku adalah fans dari Mustika Ratu alias aku sering banget gunain produk-produk dari Mustika Ratu. Berhubung kulit wajahku termasuk kulit yang sensitif dan cenderung kering, jadi agak rewel soal pembersih dan alat makeup yang aku pakai. Makanya sekali jatuh cinta, bakalan langganan deh.

Langsung aja ya soal reviewnya.
Pembersih 2 in 1 dari Mustika Ratu ini harganya murah lho, cuma sekitar 13ribuan itu udah dapet 150ml. Ada 2 layer di dalamnya jadi perlu dikocok dulu biar nyampur baru deh digunakan. Wanginya khas dan aku suka, nggak menyengat tapi justru menenangkan. Selain praktis untuk digunakan (kalau buru-buru mau makeup an) pembersih ini juga mampu membersihkan kotoran dan sisa make up dengan baik. Terlebih pembersih ini tidak membuat kulit kering dan rasa terbakar khas 2 in 1 cleanser lho. Kalau untuk efek mencerahkan sih bisa dibuktikan kok dengan penggunaan yang rutin dan dalam jangka waktu yang lama. Aku sendiri sudah gunain produk ini lebih dari 4 tahun :)
Minus dari produk ini ada di fisiknya yaitu tutupnya yang mudah pecah kalau terjatuh (pernah ngalamin 1 kali gitu).

Repurchase: Yes as always :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net