Thursday, March 28, 2013

Felicity Eau De Toilette

Hallo Blogger!!
Setelah kemarin-kemarin penuh dengan postingan skin care (karena aku memang suka banget sama skin care, meskipun nggak banyak nyobain skin care), sekarang giliran item lain yang ditampilkan di blog ini. Untuk kesempatan ini aku akan memberikan sedikit review mengenai Felicity eau de toilette. Bagi yang belum kenal dan yang belum tahu, Felicity eau de toilette adalah salah satu produk parfum dari Oriflame. FYI alasan kenapa aku selalu bahas parfum dari Oriflame adalah 1) aku adalah member Oriflame 2) parfum Oriflame terjangkau dari segi harga (uangku baru cukup untuk beli parfum dari Oriflame dibanding parfum impor lain di mall) 3) parfum Oriflame itu original dan bukan refill (kayaknya malah nggak ada produk bajakannya).

Felicity eau de toilette menawarkan wangi yang eksotis ketimuran. Wanginya menggambarkan eksotika daerah tropis di belahan dunia bagian timur yaitu Asia. Ikon dari parfum Felicity ini adalah wewangian ala wanita dari tanah India yang begitu eksotis dan kaya akan rempah serta bunga-bunga yang memiliki elemen api atau wangi yang hangat, eksklusif, sekaligus mewah.


Lihat box kemasan parfumnya, udah kelihatan kan kalau parfum ini sangat eksotik! Warna box yang didominasi warna jingga, kuning, dan merah dengan desain ala motif-motif yang populer di India sana benar-benar ikonik. Well, menurut informasi dari Oriflame, parfum ini tersusun dari wangi cinnamon (kayu manis), jasmine (melati), ylang-ylang (kenanga), dan vanilla. Hmmm, terdengar eksotik banget kan wanginya.

Pada awalnya aku beli parfum ini (sekitar sebulan yang lalu) karena penasaran dan pengen nyobain parfum dengan wangi rempah itu seperti apa. Setelah barangnya sampai rumah, langsung deh aku buka. Wow! Botolnya unik dan vintage banget desainnya. Lucu deh.


Botolnya bener-bener India banget. Di leher botolnya ada sentuhan warna silver dengan aksen pahatan gitu. Isinya orens seperti minyak rempah ya. Oke deh, aku jadi semakin nggak sabar pengen nyobain wanginya. Aku buka tutupnya dan aku semprot sekali aja ke nadi. Wanginya langsung menguar di udara. Untuk top note atau wangi pertamanya itu mengarah ke wangi bunga kenanga (Ylang-ylang). Kemudian heart note atau wangi keduanya lebih dominan wangi rempah. Mungkin sejenis kayu manis yang dicampur dengan wangi bunga melati. Lalu setelah beberapa jam wanginya beralih ke wangi vanilla dengan paduan wangi bunga.

Kesan dari Felicity eau de toilette yang aku dapat adalah kesan wanita dewasa dengan penuh keanggunan, eksotika, dan keberanian serta rasa percaya diri yang tinggi yang tinggal di sebuah istana megah di daratan India sana. Setelah mencium wangi parfum ini aku langsung kebayang Taj Mahal dan istri sang Raja yang konon menjadi inspirasi bagi sang Raja untuk membangun Taj Mahal itu.


Wanginya yang eksotik dan sedikit terkesan berat membuatku menyimpulkan kalau Felicity eau de toilette termasuk parfum yang cocok digunakan untuk malam hari atau event-event tertentu. Ya, menurutku wanginya tidak cocok untuk digunakan sehari-hari apalagi pada pagi dan siang hari. Wanginya terlalu "hangat" untuk digunakan di pagi dan siang hari. Tentunya parfum ini lebih cocok digunakan oleh wanita dewasa dibandingkan dengan remaja atau wanita muda seperti aku! *halah* Untuk ketahanan wanginya, Felicity eau de toilette perlu diacungi jempol. Meskipun namanya eau de toilette tapi wanginya cukup bertahan lama lebih dari 4 jam malah.

Karena parfum ini tidak cocok untuk aku dan mungkin malah nggak akan aku gunain jadi daripada mubazir bakalan aku kasih ke ibuk aja. Selain wanginya dewasa parfum ini juga memiliki elemen wangi kesukaan ibuk yaitu melati dan kenanga.


+ Wanginya tahan lama
+ Wanginya eksotis, unik, dan 'hangat'
+ Wangi original (nggak ada yang nyamain)
+ Kemasannya menawan

- Tidak begitu cocok untuk daily use (menurutku lho!)


FYI, bulan April 2013 mendatang Felicity Eau de Toilette bakalan kena diskon 40% lho! Harganya menjadi Rp179.000 dari harga asli Rp298.000. Selain parfum, ada juga Felicity Deodorising Body Spray yang juga kena diskon jadi Rp47.500 dari harga asli Rp79.000. Borong yukk!!!




~Hug & Kiss~
xoxoxo

3 comments:

  1. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Harga Parfum Wangi Rempah.


    ----------------

    ReplyDelete
  2. Jó napot szeretném megkérdezni hogy elérhető e még a parfüm mert szeretnék egyet

    ReplyDelete
  3. Parfum yang wanginya seperti Felicity apa ya?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net