Sunday, November 4, 2012

Pagi Ini, 4 November 2012

Aku nggak bisa tidur tadi malam,, gara-gara nonton bola sambil minum kopi. Hahhaha. Udah gitu Jogja lagi gerah akhir-akhir ini (aku nggak punya AC di rumah), jadinya tambah nggak bisa tidur. Aku keluar kamar jam 4.46 pagi. Ternyata di luar rumah sudah terang benderang, meskipun sedikit mendung sisa hujan semalam masih menggelayut. Karena nggak tahu apa yang musti dilakukan dan lagi males olahraga (baca: gowes sepeda) jadi aku ambil kamera digital pocket ku si Sony berwarna merah pink (nggak tahu ini warna apa), terus aku foto-foto deh. Tenang objek fotonya bukan aku kok, jadi blogger nggak perlu kawatir atau bakal eneg liat aku narsis. Ini foto-foto aku ambil di samping rumahku yang kebetulan memang bersebelahan dengan sawah ladang membentang bagai permadani di kaki langit (hahaha, malah nyanyi). Checkidot yuk!!




Bener-bener bukan mau ngetroll blogger sekalian lho, meski fotonya cuman ada 3. Hahahhaa. Bukan tanpa alasan sih blogger, aku ngepost 3 foto karena cuman itu yang terbaik dari yang buruk. Hehehe. So, intinya ya cuman mau share tentang suasana pagi ini aja :D


Tyas
-Pagi ini, dengan ditemani secangkir teh panas-


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net