Sunday, November 25, 2012

TRAGIS

Pagi itu aku bangun agak kesiangan karena memang malamnya aku tidur sudah larut.
Seperti biasa, aku selalu mengawali hari dengan meneguk segelas air putih dan mengecek handphone. Ada 3 SMS masuk. Yang pertama datang dari temanku. Yang kedua juga. Yang ketiga datang dari mantan gebetan. Hahaha (ketawa garing). Sebenarnya bukan aku yang gebet duluan, tapi dia. Dia udah aku anggap sebagai abang. Aku lalu membuka SMS tersebut. Isinya semacam sapaan yang hangat. Oke, ini SMS pertamanya sejak hampir 1 tahun kami nggak pernah ada komunikasi. Terakhir sih kalau nggak salah bulan Januari lalu. Aku sudah menggebu-gebu mau bales SMSnya. Tapi, ternyata pulsaku tidak mencukupi untuk membalas. Ya sudahlah, pikirku. Ternyata seharian hujan, akupun sukses bermalasan dirumah dan lupa untuk membeli pulsa. Hari berikutnya aku berencana membalas SMSnya setelah membeli pulsa. Pagi-pagi aku tulis sebuah SMS untuk membalasnya. Isinya kurang lebih sapaan, ucapan terimakasih karena telah menghubungiku, dan basa-basi tanya tentang kabar. Tak lama kemudian dia membalasnya. Isinya standar sih, cuma jawaban dari basa-basiku dan sebuah kalimat singkat, "Kabarmu gimana ****? -dia masih menggunakan sapaan akrabku sama dia dulu- Lama nggak denger kabarmu." Aku pun membalas lagi, sedikit berharap ada semacam obrolan yang cukup panjang pagi itu. Tapi bodohnya, aku cuma membalas begini, "Kabarku baik kok :)". Dia tidak membalas lagi. Sampai hari berikutnya pun tidak ada SMS dari dia.
TAMAT

image was taken from here

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net