Friday, November 9, 2012

Botol-Botol Parfum Terunik (Pictures)

Hey blogger!!
Tahukah kamu kenapa botol-botol parfum didesain unik? Ya, benar! Selain karena untuk menarik minat konsumen dan sebagai image produsennya, botol parfum didesain unik juga karena untuk memuaskan minat para kolektor botol parfum. Anyway, ada nggak yang suka koleksi botol parfum?? Tunjuk jari dong!!! Hahaha. Menjadi kolektor botol parfum (bukan botol bekas tapi ya), itu butuh budget yang nggak sedikit lho. Ya iyalah, soalnya kan parfum-parfum yang botolnya unik itu parfum mahal (belinya kalau nggak di luar negeri ya tentunya di konter-konter resminya di Indonesia, kecuali kalau yang KW sih, hoho). Nih, aku post beberapa jenis parfum dengan botol/kemasan/wadah terunik (versiku lho ya, bukan versi On the Spot #eh). Siap-siap ngiler dengan bentuknya ya!

1. DKNY Golden Delicious Eau de Parfum by Martin Katz
image was taken from here

Entah apa yang dipikirkan oleh desainernya. Tapi bentuk botol parfumnya benar-benar unik dan sangat glamor. Jangan bayangkan wanginya, pasti bener-bener bikin ketagihan. Hahaha. Anyway, ada yang tahu harganya berapa?? #seriusnanya

2. Konvict Eau de Parfum
image was taken from here

Bentuk botol parfum ini kayaknya cocok buat penggemar atribut kepolisian ya. Haha. Bentuknya emang didesain kayak hand cuffs atau borgol, tapi gatau sih ini belinya sepasang gini atau boleh satu-satu (kayaknya sepasang deh ya, abis dirantai gitu).

3. Katy Perry's Purr Perfume
image was taken from here

Ini adalah botol parfum merk Purr milik Katy Perry. Bentuknya unik ya, kucing gitu. Eitss tapi jangan pikir ini kucing biasa lho, soalnya ternyata itu mata kucing terbuat dari bahan yang menyerupai kristal. Jadi pasti kalau kena cahaya bisa nyala kayak mata kucing :p
FYI: Selain Katy Perry's Purr masih ada pendahulunya yaitu Kary Perry's Meow yang bentuk botolnya juga menyerupai kucing. Ini dia gambarnya:

image was taken from here

4. Taylor Swift's Wonderstruck Perfume
image was taken from here

Bentuk botol parfum Taylor Swift ini bener-bener kayak negeri dongeng. Sekali melihat pasti langsung tertarik. Selain warna biru, ada juga yang warna merah. Hanya saja bandul rantai di sekitar tutup botol berbeda.

5. Kaloo 
image was taken from here

Siapa yang nggak gemes liat botol parfum kayak gini?? Botol parfum Kaloo memang didesain khusus biar mirip boneka, karena parfum Kaloo ditujukan untuk bayi dan anak-anak.

6. Diesel for Men - Only the Brave
image was taken from here

Sesuai namanya parfum ini memang ditujukan untuk mereka yang berjiwa pemberani. Dilihat dari bentuk botolnya, unik banget kan. Kali aja bisa buat tonjok orang juga,, dari kaca boo!! Pasti mantep :p

7. Jean Paul
image was taken from here

Hmm, bentuk botol dan kemasannya unik ya. Biasanya parfum itu dibungkus dengan karton, kalau yang satu ini dibungkus dengan kaleng. Udah gitu, bentuk botolnya juga unik. Cocok untuk dikoleksi nih :)

8. Zen Perfume - Natural
 image was taken from here

Awal mula lihat gambarnya di google, aku agak nggak percaya kalau ini parfum. Haha. Ya, parfum produksi "Zen" ini mengusung tema natural atau alami. Jadi bentuk botolnya juga benar-benar merefleksikan apa yang jadi tema nya. Wow!!
 
9. Juliette Has a Gun - Romano Ricci
 image was taken from here

Jangan berpikir kalau ini adalah peluru ya blogger! Ini adalah botol parfum. Jadi kalau dibuka itu ujung pelurunya, nanti akan ketemu semprotan parfum. Hihihi. Desainnya emang keren abis. Jadi pengen punya satu :D

10. Moto GP Eau de Toilette
image was taken from here

Bentuk botolnya emang biasa tapi tulisannya yang gak biasa alias unik. Yakin deh, aku juga nggak percaya kalau ada parfum brand nya Moto GP. Kalau parfum Ferrari sih emang ada, tapi kalau parfum Moto GP, ya baru kali ini.

11. Britney Spears' Radiance Eau de Parfum
image was taken from here

Botol parfum dari brand Britney Spears ini cocok buat para ladies yang suka koleksi botol parfum. Bentuknya unik karena tersusun dari beberapa bentuk kristal (tapi kayaknya sih kristal imitasi). Cool and Exclusive, right?

12. Si Lolita Eau de Parfum
image was taken from here

Parfum Si Lolita ini memiliki botol berbentuk cloves atau daun semanggi. Selain bentuknya yang nggak biasa, tambahan pita bercorak polkadot dan bunga kecil warna merah di leher botolnya membuat parfum ini cute abis.

13.  Dot by Marc Jacobs
image was taken from here

What do you think? Is it a ball, a bug, or a butterfly?? Well, yang bener ini botol parfum karya brand Marc Jacobs. Desainnya emang unik, polkadot item merah dengan bentuk yang agak abstrak, antara bola, tanaman, kepik, dan kupu-kupu.

14. Brooklyn Eau de Parfum
image was taken from here

Brooklyn eau de parfum dikemas dalam botol bergaya retro dengan tulisan mural warna-warni. Bentuk botolnya seolah menggambarkan rupa-rupa kota Brooklyn di New York. Seru, dinamis, dan cool!! Agree?

15. Midnight Rain La Prairie Eau de Parfum
image was taken from here

Botol parfum yang satu ini juga tak kalah unik dengan yang lain. Bentuknya yang menyerupai tetesan air dengan latar malam yang gelap namun penuh gemerlap cahaya. Pantas saja diberinama Mindnight Rain. 


Kalau menurut blogger, mana yang paling unik???




4 comments:

  1. hallo tyas, kalo aku jual botol parfum uniknya, harganya bersaing (ga kemahalan, malah bisa dibilang termasuk murah) .. hehehe . kalo minat, coba liat blog aku yas :)
    dan catet nomor hape aku, siapa tau butuh botol parum antik .. hehe .

    http://motherfinger.wordpress.com/jual-botol-parfum-unik/?preview=true&preview_id=121&preview_nonce=ae6fdd30d3

    more info : 0838 9190 4986 (didin khoeruddin)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Parfum Termahal di Dunia.

    ----------

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net