Monday, November 5, 2012

Semacam Random Post

Malam ini malam galau, galau karena aku seperti pengangguran, nggak ada kerjaan. Hahhaaha. Biasanya sih aku kalau jam segini masih sibuk kerja, ngetik-ngetik bikin artikel. Tapi berhubung aku minta cuti 1 bulan (rencana sih buat ngerjain skripsi gitu,, hehhee), jadi tiap malam cuman luntang-lantung. Oke, kali ini aku mau bahas sesuatu yang sedikit random. Hahaha!!

Posting ini bukan posting horor, cuman ada kaitannya sih dengan yang horor-horor. Langsung mulai aja ya.

Aku sebenarnya nggak gitu ngerti sih masalah makluk 5 dimensi (bener nggak ya?) alias makluk astral alias makluk yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu. itu apa? bagaimana? dan kenapa? Cuman, dari pengalaman, (aku pikir sih) aku udah pernah liat yang namanya makluk dimensi lain. Hihihihi. Nggak cuman sekali sih, udah beberapa kali, sejak aku masih kecil malah. Seringkali sih nggak liat bentuknya, cuman denger suaranya, atau nyium sesuatu yang nggak wajar dan nggak pada tempatnya (nggak ada sumber real nya). Kalau boleh jujur ya, di jalan raya aku pernah beberapa kali liat ada orang nyebrang atau ada orang naik sepeda malem-malem tapi pas udah dekat sama sekali nggak ada apa-apa. Pernah denger orang nangis, orang bisik-bisik di telinga, orang jalan, orang lari-larian, dan orang ketawa (tapi janggal). Pernah nyium bau bunga dimana disitu nggak ada pohonnya. Yang paling ekstrim sih pernah liat yang berwujud dan itu beberapa kali aku alami.

Ada beberapa kali pengalaman dimana aku melihat makluk itu menampakkan wujudnya. Yang paling ekstrim itu ya liat yang namanya (aku pikir sih) K*ntilanak. Asli, itu yang paling bikin aku ngeri sendiri (tapi nggak sampai nangis sih). Tapi aku liatnya nggak sendirian, aku liat makluk itu sama adekku selepas Maghrib. Nggak tau datang darimana, dia tiba-tiba udah berdiri (membelakangi kami berdua) di deket sumur milik tetangganya nenekku yang hanya berjarak 10 meteran dari tempat aku duduk (cuman kehalang kebun kecil yang cuman ada beberapa pohon kelapanya). Suasana gelap abis (padahal biasanya di sumur yang sekaligus tempat MCK itu lampunya nyala). Aku awalnya nggak tau kalau itu makluk astral soalnya keliatan banget (enggak transparan). Aku kira itu cucunya tetangga nenekku yang pulang kampung (itu pas masa-masa abis lebaran). Tapi kok berdiri disitu (kapan datengnya? muncul darimana?), pakai gaun panjang putih, lengannya juga panjang mirip kayak lengan kimono. Mana rambutnya panjang banget, kaki dan tangannya nggak keliatan. Eh nggak lama dia berjalan (apa melayang gitu, abis nggak keliatan kakinya sih) ke kanan (tapi mukanya tetep nggak keliatan) , kok tiba-tiba ilang tak berbekas pas nyampe di dekat pohon. Aku masih antara sadar dan enggak waktu itu. Adekku juga cuman tanya "Tadi itu siapa?" aku cuman jawab "Nggak tau, masuk aja yuk Dek." Dan kami pun masuk rumah nenek dan menceritakkan itu pada ibuk dan nenek. Nah, paginya (masih penasaran) buat mastiin itu orang apa bukan, aku sengaja ke rumah nenekku lagi. Aku sempet ngeliat cucunya tetangga nenekku yang sedang pulang kampung. Guess what?? Dia ternyata punya rambut pendek dan tubuhnya nggak setinggi dan seramping cewek yang aku lihat malam sebelumnya. So? I reckon you can answer it yourself. Hihihihi

Aku sempat berfikir sebenarnya aku ini emang sensitif dengan hal-hal seperti itu atau gimana ya? Tapi sampai sekarang aku belum bisa menemukan jawaban yang memuaskan. Hehe. Sampai sekarang aku kadang-kadang masih sering melihat "mereka", meski tidak begitu jelas karena mataku juga udah minus. Kadang aku lihat "mereka" lewat mimpi juga. Termasuk temanku yang sudah meninggal, aku pernah mimpiin dia di bulan Oktober kemarin sampai 2 kali.

Ini pengalamanku, apa pengalamanmu??? 


 image was taken from here

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net