Thursday, November 22, 2012

Ngetem di Perpus (edisi: Kelaparan)

Tadi aku seharian ngetem di perpus. Gayanya sih sok ngerjain skripsi sama laporan penilaian gitu (padahal aslinya kejebak hujan dan nggak bisa pulang, hiks). Awalnya aku berencana mau pulang dari perpus jam 12 siang, terus lanjut makan siang karena sedari pagi belum makan (baca: sarapan). Tapi saudara-saudara, cuacanya ternyata malah nggak bersahabat banget. Hujan mulai turun jam 11an gitu. Aku pikir sih cuman sebentar ya. Ehh, taunya sampai jam 1 siang juga nggak reda tuh hujan malah makin deras. Ibarat dikasih formalin, tuh hujan awetnya pol-polan. Aku masih cukup sabar sih menunggu tuh hujan berhenti (meski perut sudah keroncongan minta diisi) soalnya jarak parkiran dan perpus lumayan jauh dan musti jalan kaki /ya iyalah, masa ngesot sih Jeng :p/. Alhasil sampai jam 5 hujan masih saja turun (udah nggak deres sih, cuman kalau nekat pulang bakalan basah juga, kasian sepatuku, hiks). Tapi karena di perpus aku merasa semakin kedinginan dan kelaparan *pingsan*, aku putuskan untuk nekat pulang meski nggak bawa sendal dan harus mengorbankan sepatu kesayanganku sekali lagi (baca post sebelumnya).
Akhirnya sampai rumah dengan kondisi basah kuyup pada bagian sepatu saja karena aku memakai mantel ponco. Sampai rumah langsung makan satu piring penuh sebagai menu buka puasa (baca: puasa karena terpaksa keadaan). Makin kalap buat makan aku langsung nyomot tiga potong brownies kukus dan makan 1 piring potongan buah mangga. Hahahaha! Kenyang! :)

Sekarang jadi ngantuk. ZzzzzZZzzz

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net