Tuesday, October 30, 2012

Oleh-Oleh dari Tanah Borneo

Hi blogger!!!
Blogger, ada yang asal Kalimantan atau pernah ke Kalimantan?? Pasti udah dong ya. Jadi gini nih, aku mau kasih beberapa foto oleh-oleh dari Borneo. Sebenernya oleh-olehnya cuman 1 sih, yaitu gelang manik-manik asli dari Kalbar. Nah, sahabatku si Deti beberapa hari yang lalu hijrah ke pulau Kalimantan buat ikut IYD atau Indonesian Youth Day. Disana dia homestay selama 5 atau 6 hari gitu deh. Awalnya, aku mau nitip beli gelang giok, cuman karena aku kelupaan kalau dia berangkat hari Jumat tanggalnya lupa (hadeeehhh), jadinya gak jadi nitip -___- Berhubung dia itu orangnya baeeekkk bangggeeettt jadi dia bawain deh oleh-oleh. Meski kecil, tapi ini sangat berharga buat aku.
Aku suka sama warnanya yang merah kuning hijau putih. Unik deh, dan keliatan banget kalau ini semacam homemade gitu.
Nih aku kasih gambarnya, biar blogger semua nggak penasaran (ceilleehhhh) :)







FYI, sebenarnya aku baru inget kalau aku punya sodara yang tinggal di Kalimantan juga. Ingetnya gara-gara pas tadi nunjukin gelang ini ke Ibuk, Ibuk bilang kalau tante ku juga tinggal di Kalimantan soalnya jadi guru disana. So, sebenernya aku bisa sih minta dibawain oleh-oleh lain dari Borneo sama tanteku.. Hahaha, but, I love this bracelet given by Deti, because I love her for being my best friend :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net