Thursday, April 4, 2013

Oriflame Air Eau de Toilette

Hi Blogger!
Udah lama ya aku nggak nulis post *padahal baru 2 hari, hihihi*. Biar blog ini tetep update aku bakal keep writing deh. Hahaha. Well, langsung aja ya, kali ini aku akan membahas parfum. Di judul udah keliatan kan parfum apa yang akan aku review. Ya, parfum dari Oriflame tepatnya yang berjenis eau de toilette (EdT) ya. Air eau de toilette adalah salah satu produk wewangian dari rangkaian Air-Ice-Fire eau de toilette. Langsung cek aja yuk penampakannya seperti apa.


Botol kayak foto diatas adalah kemasan yang baru. Bentuk botolnya lebih luwes dari botol yang lama. Lebih mudah digenggam aja selain itu juga terkesan sangat sederhana *nggak cocok buat pajangan*. Kalau botol yang lama malah nggak menarik sama sekali karena cuma polosan aja (lihat gambar dibawah).



Berhubung namanya "Air" yang berarti udara makanya isinya bening. Kalau yang "Fire" isinya orens sedangkan yang "Ice" isinya biru bening. Menurut informasi dari Oriflame, parfum ini mengandung wewangian berjenis aromatik. Wanginya berasal dari perpaduan bunga segar, blackcurrant, bunga tiare dan muguet of may. FYI, muguet of may itu nama kerennya dari lily of the valley.

Blackcurrant

 Muguet of May (Lily of the Valley)

 Tiare Flower

Jadi pada intinya wangi dari Air eau de toilette ini adalah floral-fruity aromatic yang cocok untuk remaja-dewasa. Wanginya yang seger bikin hari-hariku jadi nyaman dan santai. Wanginya juga ada unsur sejuknya lho jadi kalau pakai eau de toilette ini rasanya seperti berada di musim dingin, mungkin juga seperti di Siberia. Brrrrrr!! Yang aku suka dari EdT ini adalah wanginya yang light dan fresh. Cocok banget kalau digunakan di pagi hari karena wanginya mengingatkanku dengan bau embun di rumput basah dan bunga-bunga yang kemudian menguap lembut mengisi udara seiring munculnya mentari di sisi timur *halah*. Untuk sore hari juga cocok sih, tapi kesan dramatisnya nggak dapet. Hehehehe. *maafkan imajinasi saya yang kebablasan*.


Isi dari satu botol eau de toilette ini adalah 30ml. Lumayan awet lah buat dua atau tiga bulan. Kalau soal staying power-nya, EdT ini bisa bertahan sekitar 4-5 jam lah. Tapi justru malah lebih awet kalau disemprotkan di baju. Gak tau sih ya, mungkin karena nggak ilang kebawa keringat. Hehehe.

Nah, kalau kamu suka dengan body fragrance yang seger, ringan, dan bikin semangat sepanjang hari, kamu bisa pakai Air eau de toilette ini. Ibukku aja suka lho sama wanginya, katanya nyegerin banget berasa habis mandi sepanjang hari *padahal cuaca di Jogja lagi panas-panasnya lho*.



FYI, di bulan April 2013 ini Air eau de toilette turun harga lho jadi Rp99.000 aja!



~Hug & Kiss~
xoxoxo


8 comments:

  1. Replies
    1. iya, wanginya seger banget :))

      anyway, thanks for your visit ya :) Kapan-kapan mampir lagi ke blog ku ya :)

      Delete
  2. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah elmu.

    Parfum Original :
    Apa itu Eau De Toilette (EDP).

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya, ditunggu postingannya.


    Apa itu eau de toilette.

    ----------

    ReplyDelete
  4. Hai there...kalo mau tau lebih banyak parfume2-nya Oriflame, boleh tanya ke aku. Aku pemakai setia parfum-parfumnya... :)

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Hi Aldin Hafidza. Makasih sudah mampir ke blogku. Aku juga pemakai setia dan pengkoleksi parfum2 Oriflame krn kebetulan aku juga member Oriflame.

      Silakan kalau mau share posting ini. I would be very happy. Salam kenal :)

      Delete
  6. By testing on your skin, you will be able to know exactly how does it smell on your skin, but you can't try out too many different types of perfume simply because all the perfume that you try after the first one will mix with the first one and you won't get the correct smell of those fragrance. Coffret parfum pas cher

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net