Tuesday, May 21, 2013

What a Day!

Hari ini bener-bener menjadi hari yang 'wow' banget. Kenapa? Ada banyak alasan sih. Yang pertama adalah karena today I am in my period. You know lah ya, yang namanya period itu rasanya nanonano. Antara sakit tak tertahankan, badan gemeteran, sampai nggak doyan makan. Well, kita skip aja bagian ini. LOL. Alasan kedua adalah I got a new watch! Horeee! Setelah sekian lama ngikut PO (pre order) akhirnya jam tangan ini sampai juga ditangan. LOL. Seneng sih karena bisa buat cadangan kalau bosen pakai jam yang itu dan itu dan itu. LOL. FYI, aku pada dasarnya emang bukan golongan orang yang mengutamakan brand. Jadi jangan heran kalau jam tangan yang aku miliki bentuknya pada nggak jelas. LOL. Tapi aku suka aja, karena nggak takut kalau tuh jam bakal dicuri orang, nggak laku juga kali ya kalau dijual seken. Hihihi. Alasan ketiga adalah job-ku hari ini ringan banget. Yey!! Kembali lagi ke masalah period tadi. Kalau period hari pertama itu memang killing me inside ya. Jadi males kalau mau ngapa-ngapain. Untung aja, hari ini yang seharusnya jadwal ngajar kelas conversation, kelasnya diliburkan karena murid-murid dan guru-guru di sekolah tersebut ada agenda Ziarah rohani. Aku nggak ikut sih karena aku kan cuma additional teacher. Hahaha. Jadi aku diem dirumah aja. Nah, aku kan punya job full time sebagai online writer. Untung aja sih kerjaanku hari ini nggak susah. Cuma bikin 3 artikel lho. 1 artikel 1000 kata, dan 2 artikel masing-masing 500 kata. Well, ini lebih mudah dibandingkan membuat artikel yang jumlah katanya sedikit tapi jumlah artikelnya banyak. *dasar males* Alasan yang lain adalah karena besok pagi (22 Mei 2013) aku gajian. Lalala yeyeye!! What a day!

Yeayy!! A new watch!

Adorable! I love it :)


~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net