Wednesday, May 1, 2013

BBM Belum Resmi Naik, Harga Barang Sudah Naik??

Aku kaget banget pas kemarin ke Ind*mar*t buat beli F*llo. Ya, aku adalah pelanggan setia produk wafer stick itu. Aku pikir harga 1 box F*llo masih Rp12.000 as usual, ternyata tidak saudara-saudara. Harganya jadi Rp24.000. 1 box berisi 24 buah F*llo berarti harga satuannya adalah Rp1.000. What the hell???? Masa iya 1 buah wafer stick segede jari telunjuk harganya serebu?? Hmmm. Kata mbak kasirnya sih harga naik gegara BBM naik. Helloo?? BBM belum resmi naik kali, masih tanggal 2 Mei (katanya). Lah terus, kalau kayak gini caranya, mau nggak mau musti membatasi jajan dan belanja-belanja dong *ya iyalah, gaji aja nggak naik*

Aku nggak bisa bayangin gimana jadinya harga-harga barang kebutuhan yang lain. Wafer stick aja harganya udah naik 100% , gimana barang kebutuhan yang lain. Katakanlah harga baju. Mungkin yang awalnya cuma 50ribu bisa jadi 70ribu. Harga lipstick yang awalnya 40ribu jadi 55ribu. Terus aku harus gimana? Beli online pasti juga lebih mahal. Bisa jadi harga shipping-nya naik juga. Apa iya perlu nyari uang tambahan? Tapi pasti nggak semudah itu juga. Terus gimana?????????? Tau deh ah!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net