Saturday, May 11, 2013

Boyce Avenue 2013 World Tour, Please Vote!

Sejak keluarnya pengumuman kalau Boyce Avenue bakal ngadain tour keliling dunia, aku udah keranjingan banget. Berdoa semoga Boyce Avenue tour ke Indonesia juga. Well, sebelumnya perkenalkan, aku adalah salah satu dari jutaan fans akutnya Boyce Avenue. Aku sangat suka lagu-lagu yang mereka bawakan, baik lagu cover maupun lagu ciptaan mereka sendiri. Mereka itu tiga bersaudara lho. Personilnya *buat yang belum tau* adalah Daniel Manzano, Fabian Manzano dan Alejandro Manzano. Yeah, mereka itu keturunan Puerto Rico yang tinggal di Florida. Yang bikin aku suka dari mereka adalah suara Alejandro Manzano sebagi vokalis yang serak-serak menggetarkan jiwa, ketrampilan mereka main gitar, piano, dan macem-macem alat musik lainnya *they are so talented*, dan kegokilan mereka (aku koleksi VLOG mereka lho). Selain itu yang aku suka dari mereka bertiga adalah karakter mereka. As far as I know, mereka itu sangat sopan, cinta keluarga, setia dengan keluarga, dan penyayang. Yang unik itu, beberapa lagu yang mereka cover sengaja mereka ganti beberapa liriknya yang agak "rude" menjadi lebih sopan. FYI, awal mula aku suka sama Boyce Avenue itu awal tahun 2010an kalau nggak salah. Waktu itu sih aku belum jadi fan mereka, cuma suka aja sama lagu-lagu mereka. Tahun 2011 mulai deh nyari-nyari album mereka dan mulai keranjingan sama segala sesuatu yang berbau Boyce Avenue. Semua album udah aku punya lho. Mulai dari yang cover sampai yang original music mereka. I am a true fan of them :) *proud*

Tahun ini sih Boyce Avenue udah resmi membuka label recording mereka sendiri yang bernama Three Peace. Jadinya mereka lebih fokus ke bisnis recording dan nyanyi. Penyanyi pertama yang signing ke Three Peace adalah Hannah Trigwell. Doi penyanyi dari Inggris dan doi seumuran deh sama aku. Hohoho. Tapi sampai pertengahan tahun ini Hannah Trigwell masih dalam tahap recording gitu lah *katanya*. Pas akhir tahun 2012 kemarin Boyce Avenue sempet ngasih announcement kalau mereka akan mengadakan suatu project besar di tahun 2013. Secara resmi belum dibongkar apa itu project besar mereka. Aku tebak-tebak buah manggis aja. Option pertama adalah peluncuran album baru Hannah Trigwell, option kedua Boyce Avenue bakal ngeluarin album original mereka untuk yang kedua kalinya, option ketiga adalah world tour. Ternyata, setelah 5 bulan menunggu *elap keringat* Boyce avenue meluncurkan sebuah video di Youtube. Isinya sih rencana world tour mereka. 


Di video mereka ini mereka meminta para fans dan para manusia di seluruh dunia untuk vote negara mana yang akan didatangi oleh mereka. Votenya harus sign up dulu di official website mereka di Boyceavenue.com. Aku sama beberapa temenku sih udah vote dan berharap Indonesia menjadi salah satu negara yang mereka kunjungi. Kalau kalian mau vote, boleh banget kok, cuma tinggal masukin alamat email sama pilih negara kalian Indonesia kemudian enter. Udah selesai, cuman gitu aja kok. Please, bantuin vote yaaaaa *sungkem*.

Pengumuman nama negara dan tanggal tour akan dilakukan secara live di website mereka pada tanggal 14 Mei 2013. Aku jadi deg-deg an banget nih, LOL. Deg-deg an karena takut Indonesia nggak masuk ke jajaran negara yang bakal dikunjungi oleh Boyce Avenue *doa Novena 3x Salam Maria*. Anyway, selain karena takut kuantitas votenya tidak memenuhi kriteria, aku juga takut kalau mereka nggak mau tour ke Indonesia karena alasan keamanan. Masih inget kan batalnya konser Aerosmith di Jakarta yang harusnya dilakukan hari ini, Sabtu 11 Mei 2013 gegara alasan keamanan. Huff! Susah deh ya kalau negara kita semakin hari semakin nggak aman gini. Teroris dimana-mana, kejahatan dimana-mana, ya Tuhan, ada apa dengan negaraku ini??? So, mungkin batalnya konser Aerosmith kemarin bisa menjadi cermin untuk peningkatan keamanan di Indonesia. Salam!


~Hug & Kiss~
xoxoxo


2 comments:

  1. setuju tiyas.. semoga boyce avenue bisa dateng ke indo... saya juga pengemar brtnya bangert

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga BA beneran jadi dateng ke Indo. Tapi mungkin nggak tahun ini krn jadwalnya penuh sampai akhir tahun (menurut webnya sih) Akhir bulan Mei atau awal Juli kemarin (lupa waktunya) mereka sempet ke Singapore lho.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net