Sunday, May 5, 2013

Haul DISKONNNNNN!!!!

Aku nggak nyangka kalau malam ini bakalan belanja, LOL. Tadi sih rencananya cuma mau nemenin ibuk ke Malioboro sekalian mampir makan di warung SS. Tapi pas masuk ke Matahari Dept.Store lihat diskon dan langsung kalap :) #AkuCintaDiskon :) Sebenernya nggak banyak sih produk yang kena diskon tapi ada diskon menggiurkan sebesar 70% untuk sepatu dan sendal Fladeo, Nevada, dan Yongki Komaladi. Aku ke stand Fladeo duluan buat lihat-lihat sendal, kebetulan sih besok tanggal 10 aku mau ikut Ziarah Rohani ke Gua Maria Pereng (aku belum pernah kesana sebelumnya, kayaknya sih daerahnya agak mendaki, jadi kemungkinan besar aku butuh sandal yang nyaman dan awet). Kebetulan lagi, oh how lucky I am, di stand Fladeo ada sendal unik. Bahannya rubber, hampir mirip kayak Crocs tapi dipadu dengan bahan yang menyerupai plastik semi kulit yang sedikit mengkilap *aku gak tau namanya apa*. Harga awalnya sekitar Rp199.900 if I am not mistaken. Karena dapat diskon 70% jadi cuma tinggal bayar Rp59.000 aja. Tapi sayangnya ukuran yang tersedia tinggal 1 yaitu ukuran 38. Padahal biasanya aku pakai Fladeo ukuran 39/40. Untungnya sih ngepas karena mungkin bentuk sendalnya yang besar dan longgar. 

Ini nih penampakannya.



Udah beli sepasang, udah dapet nota invoice buat bayar, nih mata masih belum bisa tenang. Masih keluyuran kesana-sini buat nyari sendal atau sepatu yang lain. Sayangnya koleksi Yongki Komaladi yang didiskon 70% jelek-jelek dan cenderung model kuno, jadi nggak minat. Akhirnya, balik lagi ke konter Fladeo dan dapet sendal high heels. Kebetulan lagi, dua minggu lagi ada tetangga yang mau nikah. Asikk bisa buat dipake dateng ke acara resepsi :) *masih lama kali Yas* Harga sendal high heelsnya juga cuma Rp59.000 ,, cintakuhhhh!! *kiss kiss*. Aku suka warna, bentuk heels, dan bahannya, bludru oeyyy!! Hihihi

Ini dia si high heels cintaku :)


Agak sedikit kotor *lihat yang kanan*, itu kotor kena semacam lem. Tapi bisa diilangin kok pakai pembersih muka waterproof :) Suka sama warnanya, semacam lavender campur biru yang lagi ngehits dan berlatar warna hitam. 

Heelsnya seperti ini, gak tau deh berapa centi.


FYI, kata mbak-mbak SPGnya sih diskon di Matahari Dept.Store masih beberapa hari lagi. Kalau di Matahari Dept.Store yang di kawasan Malioboro Jogja sih diskon yang paling besar ada di produk sendal dan sepatu. Ada macem-macem flat shoes, heels, sandals, dan wedges kok. Banyakan sih wedges. 

Nota Invoice

Tapi sebelum kamu memborong barang-barang diskon itu ada sedikit tips nih dari #AkuCintaDiskon, yaitu:
1) Berhati-hati dan waspada dengan kualitas produk diskon. Soalnya biasanya sih produk yang didiskon (apalagi diskon gede) adalah produk yang udah agak lama dan beberapa ada yang sudah tidak dalam kondisi yang baik seperti mengelupas, jahitan lepas, atau sudah bulukan. 
2) Jangan memaksakan diri untuk membeli produk diskon yang ukurannya nggak pas di kamu, nantinya malah nggak kepakai lho :) Jadinya kan malah buang-buang duit.


~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net