Tuesday, May 14, 2013

Native Force Eau de Toilette

Akhir-akhir ini aku lagi keranjingan banget sama yang namanya hutan, pepohonan, dan embun. Nggak ngerti kenapa, tapi kalau ngelihat sesuatu yang hijau dan segar itu rasanya langsung semangat. Kadang sampai sengaja bangun pagi-pagi buta cuma pengen lihat dan menyentuhkan kaki pada rumput yang basah karena embun. Wangi rumput basah dan daun-daunan serta kayu itu ngangenin banget. Aku jadi berkesimpulan, mungkin aku dulunya adalah peri hutan, hahaha *sudah Yas sudah, imajinasimu ketinggian*

Karena saking kangennya dengan wangi-wangian segar ala rerumputan dan pepohonan, aku sampai bela-belain beli parfum baru (lagi). Bukan buat aku sih sebenernya, tapi buat adekku. Kan adekku cowok jadi sekalian aja aku beli parfum baru buat dia. Namanya Native Force EdT. Native Force itu parfum yang maskulin banget. Parfum ini menggambarkan ketangguhan dan keberanian seorang laki-laki. Wanginya sih menurutku lebih ke arah wangi pria-pria petualang dibandingkan dengan pria-pria flamboyan, LOL. Dari sisi kemasan, Native Force EdT ini simple but elengan. Kelihatannya emang biasa, bahkan botolnya polosan gitu aja. Tapi lihat tutupnya, tutup botolnya dari kayu lho saudara-saudara! Unique dan exotic banget deh.


Menurut penjelasan dari Oriflame, Native Force EdT ini mampu membawa jiwa para lelaki ke tempat yang baru, menggugah keingintahuan mereka, dan mendorong mereka untuk menyelami kedalaman yang tersembunyi. Hmm, kinda mysterious ya. Gambar ikonnya aja seorang lelaki berjiwa petualang dengan background suasana hutan tropis yang hijau dan memukau. Wow!! O ya, penyusun utama parfum ini ada 3 yaitu Cardamom, Kaffir Lime, dan Palo Santo.

Cardamom

Kaffir Lime alias si Jeruk Purut

Palo Santo

Well, dilihat dari bahan-bahan penyusunnya pasti udah kebayang dong gimana wangi si Native Force EdT ini. Ya, wanginya mengandung unsur hutan tropis yang sejuk. Apalagi dengan adanya si Palo Santo yang merupakan jenis kayu native America (pantesan parfumnya dikasih nama Native Force EdT). Katanya sih Palo Santo ini kalau dibakar akan tercium wangi yang sakral, mungkin sejenis wangi cendana, CMIIW. Selain faktor Palo Santo, Native Force EdT ini pada top note-nya lebih didominasi wangi rempah dan semacam sereh. Kalau menurutku sih itu wangi dari biji cardamom (salah satu biji tumbuhan tropis menyerupai Lily). Sedangkan pada heart note-nya lebih di dominasi wangi segar jeruk purut atau Kaffir Lime dan si Palo Santo. Kalau base note-nya lebih ke dominasi wangi kayu dan dedaunan basah.

Over all, aku suka banget sama wangi Native Force EdT ini. Wanginya bikin nyaman dan selalu mengingatkanku pada kesejukan hutan tropis yang tak pernah kekurangan air. Meskipun parfum ini aku resmi berikan ke adekku, tapi kadang aku pakai juga, soalnya wanginya ngangenin banget. Pengen cium-cium terus. Ahhhh!

Sedikit opini dariku *kedip-kedip genit*, Native Force EdT ini sangat cocok buat cowok-cowok atau lelaki yang suka petualangan alam. Wanginya sangat gentle dan natural alias nggak bikin kalian tercium lebay dan flamboyan. Wanginya sangat LAKIK! FYI, Isinya juga banyak boookkk 75ml, bisa dipakai 2 bulan lebih deh.


~Hug & Kiss~
xoxoxo


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net