Tuesday, May 7, 2013

Kebelet Nikah, Haruskah Balikan Sama Mantan?

Usiaku memang baru 22 tahun tapi entah mengapa teman-teman sebayaku sudah banyak yang menikah, bahkan sudah ada yang punya anak 2. Tidak bermaksud untuk iri hati dengan mereka yang sudah menikah, bahkan dengan mantan pacar yang sudah menikah, tapi rasa-rasanya aku memang sudah selayaknya menjalin hubungan serius dengan pria. But, wait? Pria yang mana? Aku saat ini memang sedang jomblo, iya aku seorang tante imut dengan 7 keponakan yang masih jomblo *sigh*. Aku happy dan sedang menikmati hidup. Aku juga bukan orang yang berprinsip harus menikah di usia sekian, no no no, tapi aku memang memiliki target, the sooner the better. Tapi aku tidak mau memaksakan diri juga sih. Setelah aku pikir-pikir, apa iya aku harus balikan sama mantan biar bisa cepet nikah???

My answer would be NO! Aku emang sempat kepikiran untuk balik ke mantan, tapi mantan yang mana? Mantan yang satu udah nikah, mantan yang selanjutnya ada di luar kota, mantan selanjutnya dia akan nikah tahun ini, mantan yang lainnya dan lainnya dan lainnya nggak tahu dimana. So? Salahkan saja mantan-mantanku kenapa mereka nggak serius!!! *ngamuk* Ngomong-ngomong soal balik ke mantan, aku memang bukan tipe orang yang melow sana sini dan nggak bisa hidup tanpa pacar, NO! Aku happy-happy aja kok tanpa mantan-mantanku itu, malah justru akhir-akhir ini aku sering nge-Friendzone-in cowok #dikeplak. Ya, mau gimana lagi, kadang ngerasa lebih nyaman begitu. Tapi ujung-ujungnya kalau si doi punya gandengan, aku ngamuk-ngamuk, LOL. 

Semalem aku sempat diminta klien buat nulis artikel review web tentang breakups. Ya, sedikit banyak aku belajar dari artikel-artikel tersebut kalau musti move on alias nggak usah ngungkit-ungkit masa lalu. Tapi nggak menutup kemungkinan juga untuk balikan dengan mantan tapi dengan status hubungan baru yang nggak pantes buat dihubung-hubungin dengan masa lalu. A new relationship must be about something new even still with the same person

Balik lagi ke "kebelet nikah", istilahnya memang ekstrim tapi tidak sepenuhnya aku kebelet pengen nikah kok, NO! Aku masih menikmati indahnya hidup dengan bebas lepas tanpa ada suatu ikatan. Meskipun keponakanku sudah 7 biji *derita cucu dari anak bungsu kakek-nenek (bapak) dan anak bungsu dari kakek-nenek (ibuk) memang begini*, tapi aku tetap masih jadi tante yang single imut nan seksi, LOL. Doakan saja biar aku cepet nyusul para mantanku itu. Biar giliran mereka yang aku kasih undangan, bukan sebaliknya. Hahaha.


P.S: Aku galau karena si doi mau nikah tahun ini dan aku nggak dikabarin sama sekali kapan dan dimana dia mau nikah.


~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net