Thursday, May 2, 2013

Spring Nail Art

It's already spring, right? Tapi kalau di Indonesia sih masih pergantian musim dari musim hujan ke musim kemarau. Ngomong-ngomong soal spring, aku mau share nih, spring nail art yang aku buat. Emm, sedikit random dan weird sih bentuknya, soalnya aku nggak punya alat manicure yang memadai. Ini buatnya juga karena pengen nyobain kuteks baru :)





Kalau Yang Di Bawah Ini Adalah
Foto Dengan Warna Asli Tanpa Edit Warna



FYI, kuteks yang aku pakai itu merk-nya NINE. Itu bukan kuteks mahal atau branded, NO. Kuteks NINE harganya cuma Rp4500 aja. Warnanya oke dan kuteksnya cepet kering. Pengaplikasian juga gampang karena kuteksnya coveragenya bagus banget. Sekali oles aja udah cukup. Tapi yang aku agak nggak suka itu baunya, agak lebih menyengat dibanding kuteks biasa. Meskipun setelah beberapa waktu bau anehnya ilang juga sih.

How about your spring nails?


~Hug & Kiss~
xoxoxo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net