Monday, May 27, 2013

Accidental Haul: Very Cheap!

Kemarin aku nganter ibuk ke rumah temennya untuk mengurus laporan diklat dll. Pulangnya kami putuskan untuk mampir ke salah satu toserba untuk membeli beberapa makanan ringan dan air mineral. Nah, di sebelah toserba itu ada semacam toko baju kecil *karena bukan promo, LOL, jadi nggak aku sebut namanya ya*. Penasaran dengan isinya akupun masuk kesana. Ternyata isinya ya standar toko baju biasa. Tapi ada satu benda yang menarik perhatianku eh ada banyak ding. Ada tas vintage, ada dompet vintage, ada jaket jeans warna burgundy, dan ada yang satu ini. Karena tanggal tua (meskipun udah gajian dari kelas conversation) jadi aku putuskan untuk skip beli tas, dompet, dan jaket jeans (aduhh makk!! Jaket jeansnya bagus banget padahal). Aku putuskan untuk membeli si tank top berkerah ini. Aku suka karena motifnya unik, modelnya unik, dan harganya yang sangat sangat murah!

tribal collar tank top

motif tribal dan model jahitan bertingkat

detail warna dan harga :)


~Hug & Kiss~
xoxoxo



1 comment:

  1. murah banget harganya. beli di jogja sebelah mana jeng?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net