Friday, May 17, 2013

Oriflame Beauty Wonder Colour Lipstick: Blossom Petal & Scarlet Whisper

Di bulan ini aku beli lipstick lagi. Penasaran aja sih sebenernya dengan varian Wonder Colour Lipstick yang kayaknya layak buat dicobain. Hohoho. Ceritanya aku joinan sama ibuk buat beli lipstick. Jadi kami beli 2 varian warna yaitu Blossom Petal dan Scarlet Whisper. Aku yang milih warna Blossom Petal (sebelumnya sih aku pengen nyobain yang Warm Nude tapi nggak tau ya, ujung-ujungnya malah pengen nyobain yang Blossom Petal dulu). Sedangkan ibuk milih yang Scarlet Whisper.




Kemasannya box kecil gini, standar kemasan lipstik lah ya. Kalau isinya begini:

Blossom Petal ~ Scarlet Whisper (indoor with flash)
Kita lihat swatchesnya ya:

1) Blossom Petal 2) Scarlet Whisper (indoor without flash)

1) Blossom Petal 2) Scarlet Whisper (indoor with flash)

1) Blossom Petal 2) Scarlet Whisper (outdoor without flash)

1) Blossom Petal 2) Scarlet Whisper (outdoor with flash)

Bisa dibandingkan ya warnanya gimana. Kalau yang Blossom Petal lebih ke arah pink nude sedangkan kalau Scarlet Whisper warnanya condong ke soft coral. FYI, kedua lipstik tersebut mengandung glitter. Yang Blossom Petal glitternya berwarna perak sedangkan Scarlet Whisper berglitter emas (aku nggak begitu suka lipstick yang berglitter, soalnya kalau lipstiknya kehapus glitternya masih nyisa di bibir dan bikin bibir jadi aneh banget -__-)

Oke, sekarang saatnya lihat lebih dekat satu per satu. Dimulai dari Blossom Petal ya.



Blossom Petal ini memiliki dominansi warna pink tapi nude. Warnanya sangat kalem dan cocok untuk summer (kalau di Indonesia Dry Season/kemarau). Tapi sayangnya warna yang dihasilkan jauh dari ekspektasiku. Kenapa? Karena aku berharap kalau warnanya akan cenderung pink dengan hint caramel yang manis, bukan nude. Kalau dilihat dari gambar di katalognya sih warnanya manis dan segar. Tapi waktu aku aplikasikan warnanya cenderung pucat -___- Selain itu efek glitternya malah bikin warnanya jadi agak aneh (makin pucet).

Bare Lips ~ with Blossom Petal


See, warnanya pucat kan? Pucatnya itu menurutku karena refleski cahaya pada partikel glitter berwarna perak yang ada di lipstik ini. Coba kalau lipsticknya matte, sepertinya nggak pucet-pucet amat. Hmmm, tau gitu aku kemarin beli yang Warm Nude aja sekalian, hikss.

Oke, sekarang produk yang kedua, yaitu Scarlet Whisper



Scarlet Whisper ini memiliki warna coral yang soft. Jadi warnanya cenderung merah keorangean dengan undertone pink. Warnanya bagus banget menurutku, hanya saja glitternya nggak nahan banget bookkk! Glitternya warna emas sih, banyak pula. Kalau dipakai siang hari kayaknya agak mengganggu si glitternya. Tapi kalau PeDe sih nggak apa-apa. Hehehe. Lagi-lagi menurutku ini adalah warna summer. Warnanya ceria dan manis. Kalau ekspektasiku saat melihat katalognya sih, warnanya lebih gelap (makanya ibukku pilih ini) tapi ternyata warnanya lebih terang dan lebih ke arah warna coral.

Bare Lips ~ with Scarlett Whisper (I'm sweating, LOL)


Warnanya manis dan chic kan? Sayangnya ada kombinasi glitter jadi malah kesannya tua dan old-school banget. Padahal kalau warnanya matte gitu aja, aku pasti ikutan make ni lipstik (remember, this is my mom's). 

Over all sih aku suka warna Scarlet Whisper dibandingkan dengan Blossom Petal (I'm totally disappointed with it). Mungkin si Blossom Petal nantinya akan aku pakai buat ngeset warna lipstik yang lebih tua atau lebih cetar biar terlihat lebih kalem. We'll see. Kalau staying powernya sih rata-rata ya, sekitar 3-4 jam. Buat makan/ngemil/minum juga nggak masalah sih kalau yang Scarlet Whisper. Warnanya tetep on. Cuma kalau buat makan makanan berkuah sepertinya minta di swatch lagi (terlebih biar glitternya yang nyisa di bibir nggak terlihat odd).


~Hug & Kiss~
xoxoxo


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net