Sunday, March 31, 2013

My Favorite Stuff on March





Yayyyy!!! 3 benda di foto adalah benda-benda favoritku di bulan Maret ini. Semua warna dasarnya hitam dengan aksen emas dan perak. Bahas satu per satu yuk!

Benda yang pertama adalah sepasang velvet flat shoes dengan brand Cabaret. Setahuku itu brand lokal dari Bandung *brb, buka Google dulu*. Aku beli sepatu ini beberapa waktu yang lalu di Sakola lho. Harganya murah banget bowkkk, cuma Rp45.000 aja. Sepatu brand Cabaret ini meskipun merk lokal tapi nyaman dipakainya dan kualitas lem/jahitannya juga kuat kok. Lumayan empuk juga solnya dan pastinya desainnya juga nggak kalah dengan sepatu-sepatu yang dijual di mall. Alasan kenapa sepatu ini menjadi benda favoritku adalah karena desainnya unik banget. Perpaduan antara old school shoes dengan sepatu modern berujung lancip dengan aksen segitiga berwarna emas. Selain itu aksesoris berupa rantai dengan charm bulat bertuliskan BC membuatku jatuh cinta *peluk cium sepatu*.

Benda yang kedua adalah dompet Furla KW. Itu dompet abal-abal dan udah aku beli sekitar 3 bulan yang lalu sih sebenernya, hahaha. Aku beli dompet itu karena udah bosen dengan dompet brand Sophie Paris punyaku. Iseng-iseng aja aku mampir sebuah toserba deket rumah. Nemu dompet itu dengan harga sekitar Rp40.000. Dompet itu terbagi dalam 2 bagian. Bagian pertama bentuknya flip. Jadi ada magnetic flip-nya. Isinya ada 3 kantong uang kertas (1 kantong vertikal dan 2 kantong horisontal) dan 9 kantong kartu (3 kantong vertikal dan 6 kantong horisontal) serta 1 kantong mika untuk tempat foto. Sayangnya hanya 3 kantong kartu vertikal yang muat untuk menyisipkan kartu sedangkan 6 kantong horisontalnya terlalu sempit. Nah, kalau bagian kedua itu bentuknya zipper. Isinya 2 ruang untuk uang receh. Lumayan lah ya dengan harga segitu :)

Benda yang ketiga adalah skull necklace. Aku suka banget pakainya karena bentuknya unik dan ada aksen blink-blink nya. Aku suka banget sama gold, silver, dan blink-blink. Kadang di rumahpun aku pakai tuh kalung saking demennya LOL. FYI, itu kalung murah banget lho. Aku belinya juga di Sakola barengan sama beli sepatu Cabaret itu sekitar 2 mingguan yang lalu deh ya (lupa deh). Harganya cuma Rp16.500. Kalung itu terdiri dari velvet lace sama rantai berwarna emas keperakan. Sedangkan bandulnya sendiri terdiri dari 2 bagian yang saling lepas (bagian depan dan belakang tidak menyatu). Lucu banget!!


Kalau benda-benda favoritmu bulan ini apa Blogger??




~Hug & Kiss~
xoxoxo



5 comments:

  1. Gila.

    Produk keren gini harganya miring banget, produk lokal sebenarny bisa bersaing nih dgn produk luar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyas mas Pria Kabut, bener banget. Produk lokal sebenernya bagus-bagus kok,, cuma seringnya jadi kurang berkembang krn banyak orang yang gengsi pakai produk lokal. Selain itu, terbatasnya outlet penjualan juga bisa jadi kendalanya. Hehehe. Anyway, thanks for reading my post :)

      Delete
  2. blognya menarik banget sis...barang fovorit sis juga unik. thanks to share your story

    ReplyDelete
    Replies
    1. Joybag, makasih ya sudah sempatin waktu untuk mampir ke blogku :) salam kenal.

      Delete
  3. Cabaret beli di sakola. Sakola dimana sih ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net