Tuesday, October 22, 2013

Lovely Garden Eau de Toilette

Hello, blogger. Ketemu lagi di segmen review wewangian alias parfum. Kali ini aku mau me-review parfum keluaran baru dari Oriflame. Sebenarnya nggak baru juga sih, ya sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu (kalau nggak salah inget). Nama produknya yaitu Lovely Garden Eau de Toilette. Kemasannya unyu banget. Aku suka banget sama bentuk kemasannya. Apalagi ditambah dengan warna cairan parfumnya yang berwarna hijau muda. Rasanya seger banget, ya sesuai sama namanya lah ya, Lovely Garden.


Over all, aku nggak cuma suka sama kemasan/botolnya saja, aku juga suka banget dengan wangi/aroma parfumnya. Karena apa? Karena ada aroma vanilla nya, hampir mirip dengan parfum favoritku si "Ultra Glam Eau de Toilette". Ahhh, heaven! Yuk, kita simak apa saja wewangian penyusunnya.

Rhubarb 
Rhubarb ini sejenis tanaman yang sering digunakan sebagai bahan makanan. Batang rhubarb biasa diolah untuk membuat salad, pie, bahkan untuk membuat selai. Tapi aku sendiri belum pernah nyobain makanan yang berasal dari rhubarb. Aroma rhubarb sendiri aku juga kurang paham. Pada parfum Lovely Garden, wangi rhubarb diklaim sebagai top note (wangi yang muncul pada awal parfum disemprotkan). Menurutku wanginya seger sih, seperti wangi dedaunan hijau :)

Milk Accord
Aroma susu yang khas dan creamy diambil sebagai aroma heart note (aroma tengah). Wangi susu dicampur dengan wangi dedaunan ternyata menghasilkan aroma yang cukup unik dan menggoda.

Vanilla Orchid
Aroma terakhir atau base note pada parfum Lovely Garden dipersembahkan oleh Vanilla Orchid (atau vanili dalam bahasa Indonesia). Vanili memang berasal dari tumbuhan anggrek-anggrekan. Makanya dia dinamai Vanilla Orchid. Wangi vanilla yang kental namun tetap seimbang membuat parfum Lovely Garden sangat cocok digunakan pada siang maupun malam hari. Bagi penikmat aroma vanilla, parfum Lovely Garden sangat cocok untuk dikoleksi.


Kesimpulannya, wangi dari Lovely Garden ini sangat feminin. Cocok untuk dipakai baik siang hari maupun malam hari karena wanginya cukup ringan dan menyenangkan. Aroma vanilla-nya yang kental dan dipadu dengan aroma segar dedaunan sukses membangun mood yang baik untuk segala aktivitas seharian. Parfum ini mampu bertahan hingga 3-4 jam (tergantung cuaca dan jenis aktivitas). Parfum ini pastinya cocok banget untuk digunakan di musim penghujan yang sebentar lagi datang. Wuiihhh,, bakalan seger banget deh rasanya :)


+ Wanginya feminin & seger
+ Isinya banyak 50ml
+ Harga lumayan terjangkau
+ Kemasannya so adorable

- Ketahanan wanginya masih kurang (karena EDT bukan EDP)


~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net