Sunday, October 7, 2012

Wangi Wangi

Blogger, adakah diantara kalian yang freak sama wewangian?? Hmm, pasti ada kan ya. Sama dong kayak aku (halah!!). Aku memang freak sama yang namanya wangi-wangian. Terutama diproduk sabun/shower gel dan parfum. Disini aku mau share soal wangi-wangian yang aku pakai, terutama parfum dan sabun. Check this out!!


1. Sabun Ella Noir (pernah dibahas sebelumnya)

Sabun ini sebenarnya berbentuk shower cream. Dulu aku pikir shower gel, karena aku dulu pakai shower gel dari Imperial Leather yang warna ijo. Namanya Imperial Leather Freshen Up. Enak banget pakai sabun itu, tapi pas abis trus mau beli lagi, ternyata stocknya kosong. Ya udah deh aku beli yang lain. Nah sebulan setelah aku beli sabun baru, aku iseng-iseng ke minimarket deket rumah. Eh nemu Ella Noir. Satu paket isinya dua botol sekaligus plus dapet shower sponge nya juga. Tulisannya sabun untuk pagi dan sabun untuk malam hari. Aku cobain deh beli. Sampai rumah aku buka dusnya dan aku cium baunya, eh wangi banget ternyata. Yah walaupun wanginya kurang seger dan cenderung ke wangi-wangian parfum gitu, tapi aku suka. Isinya juga glittery gitu. Lucu deh. Dan pas aku pakai ternyata gak bikin kulit kering dan wanginya lumayan tahan lama.

2. Shower Cream Floral Collection by Oriflame

Beli shower cream yang ini awalnya juga cuman pengen nyobain wanginya aja. Kebetulan juga kan aku member Oriflame, jadi lebih murah belinya. Baca-baca katalognya bikin tertarik. Trus, aku beli deh. Dan emang sesuai dengan harapan. Wanginya seger dan agak mirip sama Ella Noir versi malam. Tapi dari segi ketahanan wangi, tentu Floral Collection dari Oriflame lebih tahan lama. Tapi busanya agak sedikit, mungkin karena shower cream dan tulisannya juga "bebas sabun" jadi tidak terlalu berbusa kayak detergen. Hehehe.

3. Regazza Femme Glow Spray Cologne

Tadi kan udah bahas shower cream, sekarang saatnya bahas body scent ya. Yang pertama adalah Regazza Femme Glow Spray Cologne. Ini adalah produk parfum dari Regazza yang aku pakai. Yang pertama dulu aku pakai Regazza Femme Feminine Spray Cologne yang berwarna fuchsia. Tapi yang Glow ini harganya lebih mahal. 25ribuan kalau nggak salah. Tapi wanginya cukup seger sih. Apalagi kalau dipakai sehabis mandi. Lumayan lah buat seger-seger.

4. Ultra Glam Eau de Toilette by Oriflame

Produk body scent yang kedua ada Ultra Glam Eau de Toilette dari Oriflame. Aku belinya dulu 114ribuan (harga member) tapi lupa harga aslinya berapa. Wanginya enak kalau menurutku. Wanginya itu perpaduan antara wangi pink grapefruit, heliotrope, dan vanilla. Grapefruit itu sejenis jeruk tapi memiliki wangi yang segar dan memikat. Sedangkan heliotrope itu adalah bunga yang konon wanginya mampu memberi semangat. Kedua wangi tersebut dipadukan dengan wangi vanilla yang menenangkan dan sangat feminin. Kesimpulannya, wangi dari parfum ini adalah wangi penuh semangat yang feminin dan anget kayak wangi bayi.

5. Axe Dark Temptation

Yang terakhir ini emang agak gak pas buat dipake cewek. Aku juga belinya cuman iseng karena liat iklannya di TV. Aku pikir baunya itu kayak cokelat asli (kayak body lotion Nivea Cocoa Glow). Tapi ternyata enggak, malah mirip bau kue kalau menurutku. Cukup enak sih. Karena nggak begitu cocok, akhirnya aku kasihin ke adekku :)

3 comments:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Wangi parfum wanita paling enak.

    ----------

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Parfum pria terfavorit.

    ----------

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Memilih Parfum Berdasarkan Warna Favorit.


    --------------

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net