Thursday, December 6, 2012

The Babes Eau de Toilette: Crazy Kiwi

Tadi kira-kira jam 4 sore orderan Oriflameku dateng. Hehehe. Nggak sabar buat nyobain The Babes eau de toilette kedua yang aku order di bulan ini. Seperti yang sudah dijelaskan pada post sebelumnya, bulan Desember ini ada flyer khusus yang berisi produk-produk diskon yang nggak main-main. Kalau waktu order pertama aku membeli The Babes Passion Berry, kali ini aku order yang Crazy Kiwi. Aku memutuskan untuk membeli The Babes Crazy Kiwi karena melihat ratingnya yang paling tinggi diantara produk The Babes yang lain.

Rasa penasaranku terbayar sudah saat parfum ini sampai di rumah. Segera deh aku buka kemasannya dan aku cobain wanginya. Ternyata emang sesuai dengan ratingnya. Wanginya seger dan manis. Mungkin karena komposisinya berupa ekstrak buah Kiwi, Nanas, bunga Green Rose, White Fressia, dan dipadu dengan musk dan vanila.

 Kemasan The Babes Crazy Kiwi unyu banget kan :)

Seperangkat produk The Babes Crazy Kiwi

Isinya: Sebotol parfum warna hijau (kayak sirup melon, hihihi), 1 set sticker, dan 1 wadah parfum

Jika dibandingkan dengan produk pertama yang aku beli yaitu The Babes Passion Berry, aku lebih suka wangi yang The Babes Crazy Kiwi. Karena wanginya lebih seger dan ada wangi vanilanya. Konon sih, cewek emang cenderung suka dengan wewangian vanila. Mungkin karena baunya seperti kue. Hehehe. Tapi untuk wangi keduanya (wangi setelah melekat di kulit) aku lebih suka The Babes Passion Berry. Soalnya wanginya lebih gentle :)

Keterangan:
Nama Produk: The Babes Crazy Kiwi Eau de Toilette
Brand: Oriflame
Harga Normal: Rp 249.000
Harga Diskon: Rp 99.000 (khusus tanggal 1-15 Desember 2012)
Volume: 25ml
Komentar: Wanginya enak, seger, terus manis karena ada unsur vanila nya. Cocok digunakan untuk cewek-cewek yang punya karakter unik, menyenangkan, dan manis.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net