Tuesday, April 16, 2013

Mini Haul 16 April 2013

Hi Blogger!!
Sehari ini aku udah nulis post 2 kali lho,, hahaha, nggak ada kerjaan banget ya. Hmm, enggak sih, sebenernya hari ini juga masuk kerja seperti biasa sih, cuma lagi lucky aja dapet kerjaan yang nggak susah dan nggak banyak. Well, untuk post yang ini aku mau berbagi lihat barang-barang yang sempet aku beli tadi di toserba dekat rumah. Nggak banyak sih, cuma ada sekitar 8 item aja (ada yang belinya dobel) hihihi.


Keterangan gambar:
1. Styling and Blowing Comb
2. Mustika Ratu Bengkoang Whitening 2 in 1 Face Cleanser (beli 2)
3. Bebek Mandi (nggak ngerti mau buat apa, LOL)
4. Kalung (cuma mau diambil charm/bandulnya aja kok)
5. Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih
6. Mustika Ratu Masker Bengkoang
7. Zipper Pouch

Aku bahas satu per satu ya :)
1. Styling and Blowing Comb


Sisir ini harganya murah banget lho, cuma Rp7600 aja. Aku beli ini accidentally sih, soalnya tadi lihat kok ada yang murah karena biasanya sisir model begini harganya diatas lima belas ribu. Lumayan lah bisa buat ngebentuk rambut apalagi kan rambutku ikal jadi bisa di-styling pake ini :)

2. Mustika Ratu Bengkoang Whitening 2 in 1 Face Cleanser


Well, aku beli produk ini sampai dua buah lho. Iya, aku pengen nambah stock aja soalnya lumayan susah dicari di toko-toko atau minimarket di sekitar rumahku. FYI, kalau mau tahu kenapa aku suka dan sampai nyetok produk ini, bisa deh baca di post ini. Harga satuannya Rp11.800 tapi kadang aku nemu juga yang harganya Rp12.500 bahkan Rp13.000an. Ya, tergantung tempat jualnya juga sih ya. Ngomong-ngomong produk ini nggak bikin iritasi di kulitku lho. Nggak ada rasa terbakar setelah pakai cleanser ini. Efektif juga untuk mengangkat kotoran dan membersihkan sisa makeup :)

3. Bebek Mandi


Hahhaa, aku juga ketawa sendiri, ngapain aku beli beginian ya? Aku tadi belinya juga ragu-ragu sih. Tapi berhubung eye catching banget dan aku juga udah gemes banget lihatnya jadinya aku masukin ke keranjang belanjaan. Anyway, sebenarnya aku di rumah juga punya 1 bebek mandi tapi aku jadiin pajangan aja. Ini juga mau aku jadiin pajangan aja deh, soalnya lucu banget deh. I can resist the red lips, innocent faces, and the bright yellow color of those ducks :)

4. Kalung


Cadas bener ya kalungnya, LOL! Aku beli ini juga karena laper mata. Aku cuma pengen bandulnya aja sih. Soalnya bentuknya unik dan cadas gitu lah. Kalau yang asli kan taring babi hutan gitu atau dari batu alam, kalau ini dari plastik makanya harganya murah cuma Rp2.500 aja. Rencananya ini bandul mau aku lepas dan aku pasang di rantai kalung yang nggak ada bandulnya. Lumayan lah, bisa buat pelengkap gaya yang unik :)

5. Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih


Air sari mawar putih ini mau aku pakai buat ngencerin masker bubuk. Selain itu aku mau pakai juga buat ngompres mata karena akhir-akhir ini pola tidurku kacau jadinya mataku agak-agak sembab, berkerut, dan muncul lingkaran hitamnya. Emang sih sebenernya masih wajar dan nggak parah, tapi akunya udah parno duluan. Mau beli eye cream atau eye balm tapi kemarin malah kelupaan masukin ke daftar belanjaan di Oriflame. Jadi ya musti nunggu ada customer yang mau order dulu, biar sekalian aja. FYI, air sari mawar putih ini enak banget lho buat ngompres mata atau ngompres wajah. Jadi bisa dijadiin semacam toner gitu. Wanginya juga sedep banget :) Harganya sih tadi aku beli cuma Rp6.600 aja.

6. Mustika Ratu Masker Bengkoang


Ini masker serbuk Mustika Ratu yang biasa aku pakai. Entahlah tapi sepertinya aku memang sejak lama sudah kecanduan produk bengkoang Mustika Ratu. Abisnya enak dan nyaman dipakainya sih ya. Ini masker aku beli harganya Rp9.900. Aku biasanya maskeran seminggu sekali (kalau sempet sih). Kadang-kadang pakai masker ini kadang-kadang gantian pakai masker peel off dari Sophie (lihat weekly face care-ku disini).

7. Zipper Pouch


Ini nih yang sebenarnya masuk dalam list utama belanja mingguan kali ini. Gegara ini nih jadi nyerempet beli macem-macem deh. Hahaha. Kenapa beli pouch? Ya, karena aku pengen punya tempat untuk bawa-bawa piranti make up kalau sedang bepergian seperti ke kampus, ke sekolah buat ngajar, jalan-jalan, atau kemana saja. Biasanya aku menyimpan piranti make up di kantong kecil di dalam tas tapi jadinya nggak muat banyak. Jadi aku putuskan untuk membeli pouch. Aku beli yang ini karena ada motif bunganya (meskipun dikit banget, pelit ih yang buat mah). Dan, ini warna yang paling acceptable karena tadi ada pouch yang warna dasarnya abu-abu, aksennya polkadot merah putih, dan hiasan kancingnya warna ijo, Oh My!! BTW, harga pouch ini lumayan mahal Rp21.000. Padahal keliatannya biasa banget ya, kelihatan kayak harga sepuluhribuan :|

Anyway, pouch ini muat banyak lho, lihat!!


Itu aku isiin macem-macem. Ada lipgloss, ada tender care balm, ada eye liner pensil, ada lipstick, ada bedak, ada mascara, ada kaca *nggak kelihatan*, ada cotton bud, ada parfum the Babes *nggak kelihatan*, dll. Asik muat banyak!!!


Oke deh, cukup sudah cuap-cuap dan berbagi lihat haul mingguanku kali ini. Semoga bermanfaat!!



~Hug & Kiss~
xoxoxo



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net