Sunday, April 21, 2013

Bingung. Itu hal pertama yang aku rasakan. Kenapa? Karena aku merasa dicuekin dan nggak ditanggepin sama "teman-temanku". Aku nggak tahu masalah mereka apa sama aku, yang jelas aku merasa nggak ada masalah sama mereka. Tapi mereka, maksudnya beberapa orang, malah gitu sama aku. Kalau aku sih prinsipnya semisal ada masalah di masa lalu, ya sudah, biarkan menjadi masa lalu toh juga udah kelar. Kenapa malah dibawa-bawa sampai sekarang apalagi jadi melibatkan banyak pihak yang sebenarnya tidak tahu menahu. Ya sudahlah kalau mau mereka begitu, aku terima dengan ikhlas hati toh temanku juga masih banyak :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net