Monday, April 22, 2013

Sekilas Tentang Trevor Holmes

Ceritanya tadi sih mau posting soal "fenomena aneh" tapi aku pending dulu, aku masukin ke draft dulu aja. Kenapa? Soalnya ada yang lebih HOT *sorry sengaja kepencet caps lock* yang perlu dishare di sini. Ini tentang new talented idol, namanya Trevor Holmes. Nggak usah tanya apa doi cucunya Sherlock Holmes atau keponakannya Katie Holmes. Yang jelas sih bukan. Doi itu singer. Aku "nemuin" doi pas lagi nyari-nyari video Tiffany Alvord. Jadi doi duet nyanyi sama Tiffany. Mereka cover lagunya P!nk ft Nate Ruess-Just Give Me a Reason. Pertama lihat sih langsung penasaran sama Trevor. Kenapa? Karena charming as hell. LOL. Suaranya juga termasuk oke punya, sesuai dengan seleraku *kayak ind*me aja*. Aku emang suka sih sama suara cowok yang cenderung serak saat nyanyi. Soalnya HOT & SEXY gitu. Ngomong-ngomong soal Trevor Holmes, mendingan lihat videonya aja yuk.


Mulai dari video duetnya dengan Tiffany Alvord, aku jadi kepo sama video-video Trevor Holmes. Ternyata doi punya beberapa lagu original lho. Nah, ini dia beberapa videonya yang keren menurutku.

 



Untuk video yang lain, buka Youtube aja yah,, hehehe (anyway, doi punya lagu original yang judulnya The Instagram Love Song lho, judulnya unik, hahaha). Support doi yuk biar jadi singer dan songwriter yang lebih yahud dan tentunya terkenal :) Subscribe atau share video/link doi boleh banget.


NB: Postingan ini bukan bentuk promosi berbayar, murni ikhlas luar dalam deh buat Trevor Holmes, hahahha :)




~Hug & Kiss~
xoxoxo



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net