Tuesday, April 2, 2013

Haul Awal Bulan April

Hello April!
Hello Blogger!
Anyway, sebelum lanjut ke inti dari post ini, aku mau curhat dikit lah. Jadi gini, sebenernya, aku mau bikin post ini kemarin malem, tapi eh tapi ternyata laman blogger.com nggak bisa diakses. Entah karena ada masalah di akun gmail ku atau memang lagi trouble aku nggak tau sih. Sejak siang blogger.com nggak bisa diakses. Jadi aku terpaksa harus nunggu dan mengirim verifikasi ke google pakai kode verifikasi yang dikasih google lewat SMS. Puji Tuhan tadi pagi sudah bisa diakses lagi. Gitu aja sih, hahaha.

Oke deh, sesuai judulnya yang berbau-bau belanja yang selalu membuatku excited, aku mau share hasil ngehaul-ku di awal bulan ini. Ya dong ya, kan udah gajian. LOL :p Sebenernya sih bukan masalah gajiannya tapi masalah laper mata yang nggak bisa ditahan pas lihat barang-barang yang lucu and imut abisss. Apa saja haul ku di awal bulan ini?? Yuk cek dimari!

White Shirt with Crown Prints

Eitsss,, itu bukan baju putih biasa loh. Coba lihat detailnya. Baju putih berbahan sifon kulit jeruk ini memiliki detail "gliterry crown" yang disablon diatas kainnya tapi cuma bagian depan aja. Lucu banget deh. Crown atau mahkotanya berwarna perak blink-blink gitu. 

-detail motif-

Selain itu, detail lain yang nggak kalah lucu adalah gold button yang ada di belakang leher dan di kedua lengan (aduh, maaf belum sempat difoto). Terus, lengan bagian atasnya juga dijahit agak puffy gitu. Kesannya malah gothic jadinya. Emmm, mau tau itu sheer shirt beli dimana? Yap, as always Sakola dong ya. Harganya sekitar Rp50ribuan gitu (lupa detailnya). Tapi sayangnya nih baju nggak ada furingnya dan sheer abisss. So, musti pakai tanktop.

Sleeveless Denim Shirt

Baju kedua yang aku beli adalah sleeveless denim shirt. Udah lama aku ngidam pengen beli denim shirt yang oke. Aku sebenernya punya dua denim shirt tapi agak gak cocok sama desain dan detailnya (tapi waktu itu tetep aja dibeli, hahaha). Sempet pengen beli online tapi harganya mahal-mahal bowkk! Dan penantian serta kesabaranku berbuah manis *lap idung pake tissue, terharu*, aku menemukan apa yang aku cari! Horeee!! By the way, sleeveless denim shirt yang aku beli itu multifungsi lho, bisa jadi shirt bisa juga jadi vest. Oke kan. Bahan denim shirt ini adalah kain denim yang adem dan ringan (hampir mirip bahan jegging). Selain itu warnanya juga light dan enggak norak. Kebetulan juga aku punya jegging dengan warna setingkat dibawah denim shirt ini. Waaa, bisa dipakai bareng deh. FYI, harga denim shirt ini cukup murah lho, sekitar Rp56ribuan aja. Belinya juga di Sakola. Selain itu denim shirt ini ada size-nya dari S-L. Pas aku beli kemarin tinggal ukuran S dan L aja. Itu aja tinggal dikit, cuma sekitar 5 buah aja (terus aku beli 1 deh). 

-detail collar-nya-
*kayaknya mau aku ganti jeans button/vintage button untuk kancingnya*

Eh pas mau beli baju ini, ada mbak-mbak main serobot aja, padahal di gantungan baju masih ada 4 sisa lho, tapi muka dia jutek abis. Lagian juga aku ambil yang size L dia mungkin muat sama size S karena badannya kecil. Eh dia langsung ambil aja terus agak nyentak gitu, pas di depan mukaku pula. Azzzzz!!!

Pants Julien Sophie Paris

Anyway, baru kali ini lho aku beli pakaian dari Sophie Paris, soalnya seringnya beli dompet, aksesoris, sama skin care. Alasannya logis kok karena mahal. Hikss. Aku sebenernya member sophie juga tapi udah inactive jadi kalau mau beli musti nitip temenku yang member aktif. Celana kain motif bunga ini namanya Pants Julien (ada di katalog terbaru yang berlaku mulai 18 Maret 2013). Aku awalnya bukan mau beli celana ini, tapi pas buka-buka ke halaman selanjutnya aku lihat ada celana ini terus naksir deh. Aku kira warnanya salem gitu (kayak di katalog) ternyata pas barangnya sampai ditangan warnanya broken white agak-agak cream gitu lah.
 
-detail motif, so vintage!!-

Aku juga belum sempet pakai celana ini (padahal tujuan belinya karena mau dipakai Misa Malam Paskah) karena aku salah ambil ukuran. Ukuran XL ternyata kebesaran jadi malah kayak piyama. Besok kalau udah luang mau aku kecilin deh. Nggak banget kan kalau pakai celana ini dikira abis bangun tidur, makanya perlu di-styling ulang deh. O ya, bahan celana ini adalah kain *gak tau namanya sih* yang mirip dipakai untuk celana kerja tapi enggak melar dan enggak tebal. Pas dipegang ada tekstur seperti kulit jeruknya.

-statement of originality-

Menurutku sih celana ini cukup adem aja kalau dipakai. Hanya saja yang bikin kecewa itu kenapa nggak pakai kancing malah pakai kolor. Arrggghhh!!! *detail di katalog kurang jelas sih*. Kalau harganya sendiri cukup mahal sih di katalog tertulis Rp198.900 tapi kemarin pas beli aku dapat diskon 28.900 dari temenku. Baik banget kan dia. Tapi kalau mau beli di MLM kayak Sophie gini musti sabar nunggu karena nggak semua produk ready stock di BC-nya. Aku aja musti nunggu sekitar 5 hari pas beli celana ini.


Kamu udah ngehaul apa aja di awal bulan April ini blogger??




~Hug & Kiss~
xoxoxo



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net