Wednesday, April 17, 2013

Sedikit Cerita Soal Mimpi (Part 2)

Menyambung post yang sebelumnya, disini aku mau menceritakan ulang tentang mimpiku. Masih dengan kemunculan orang yang sama. Tapi sayangnya di mimpi yang kedua ini, sedikit kurang jelas alur mimpinya (banyak scene yang aku lupa saat bangun) dan lebih singkat isinya. O ya, mimpi ini aku alami tadi, Rabu tanggal 17 Maret 2013. Jadi, tadi sore aku tidur jam 7 malam, tepatnya ketiduran. Selama aku tidur tadi aku mimpi dan lagi-lagi muncul si mas yang berkumis tipis yang juga muncul di mimpiku tertanggal 16 Maret 2013. Ada kecenderungan rasa ingin bertemu lagi (mungkin spekulasinya begitu) jadi si mas itu muncul lagi.

Ceritanya begini. Dalam mimpi ini, aku tidak begitu ingat settingnya dimana. Yang jelas aku ingat adalah bahwa aku sedang menuju suatu tempat dengan teman-temanku. Disitu campuran sih, maksudnya ada teman kuliahku ada teman SMA ada pula teman SDku dulu. Kami beramai-ramai pergi ke suatu tempat. Samar-samar yang aku ingat sih semacam pasar malam atau apa ya. Pokoknya tempatnya ramai dan ada banyak lampu-lampunya. Di sana kami ngobrol, makan, dan bercandaan. Nah, temanku yang bareng sama aku di mimpi pertama juga ikut lho. Kita asik-asik ngobrol tuh. Si teman ku yang cewek itu sibuk godain aku. Katanya si mas itu naksir aku lah, apa lah. Aku sih seneng-seneng aja. Hahahaha. Anyway, aku nggak tahu itu si mas namanya siapa karena emang nggak sempet kenalan di mimpi pertama. 

Setelah puas ngobrol sana sini dan makan ini itu, kami beramai-ramai melanjutkan jalan-jalan kami malam itu. Aku dan teman-temanku mampir kesini dan kesitu. Ada beberapa stand yang kami kunjungi. Nah, saat-saat paling dramatis ada disini. Ketika aku dan teman-temanku berada di keramaian di sebuah stand, nggak sengaja aku melihat ke samping. Nah di kejauhan aku melihat seseorang yang sepertinya aku pernah lihat sebelumnya. Dia memakai kaus biru muda dan terlihat begitu rapi tapi easy (maksudnya bukan rapi jali kayak mau ke kantor gitu lah). Dia juga sedang melihat ke arahku. FYI, kalau mau membayangkan, adegan ini hampir kayak iklan pasta gigi Cl*se-Up yang settingnya di pasar terus si cowoknya niup gelembung sabun itu. Dalam hitungan sepersekian detik, dia tersenyum dan berusaha menghampiriku. 

Sesaat kemudian dia sudah berdiri di sampingku berdiri. Iya aku emang sengaja nungguin dia dengan tetap berdiri di situ. Dia kemudian mengajakku ngobrol sambil berjalan. Tapi bodohnya, aku nggak minta kenalan seolah-olah aku memang sudah kenal dengannya. Entah apa yang menjadi topik obrolanku dengan dia. Yang jelas, kami asik berdua mengobrol. Cuma sebentar sih tapi aku sempat tanya kenapa dia ada di tempat itu. Dia cuma jawab gini, "Selama ini aku ngikutin kamu kok. Aku tahu kalau kamu mau kesini, makanya aku juga kesini." Agak merinding sih pas tahu dia jawab gitu :| Setelah itu aku terbangun, melihat jam sudah sekitar jam 9 lewat.

Itu cerita di mimpi yang kedua dengan kemunculan orang yang sama yang lagi-lagi hanya ada di akhir cerita. Sudah beberapa kali sih aku mimpi bertemu dengan orang asing dan dia biasanya muncul lebih dari sekali di mimpi yang berbeda-beda. Kebanyakan sih cowok. Nggak tahu juga sih, mungkin, karena aku rindu belaian lelaki, karena aku kebanyakan nonton film atau kebanyakan mandangin mas-mas ganteng. Aku juga nggak tahu :) Mungkin ada pembaca yang bisa membantu menjelaskan??? I will appreciate that, really.



~Hug & Kiss~
xoxoxo


 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net