Saturday, April 27, 2013

Red & Provocative

Pagi tadi aku kepikiran buat pakai lipstick merah menyala yang katanya profokatif dan bisa menaikkan kadar keSEXYan seorang wanita. Iseng aja sih, soalnya kemarin sempat beli gegara banyak diracuni oleh para beauty blogger seantero dunia. Selain itu, katanya sih lipstick merah sedang naik kuda, eh maksudnya naik daun. Tapi untuk look kali ini, aku belum berani pakai lipstick tebel-tebel kayak yang di pelm-pelm holiwud, LOL. Masih standard lah ya pakainya (padahal menor juga). Karena bingung mau bergaya apa jadinya aku pilih gaya vintage dengan memakai kemeja denim :) FYI, itu aku edit semua biar kelihatan efek dramatisnya dan biar warna lipsticknya lebih menyala, rawwrrr!!! 

Check these out!!









Gimana udah kelihatan SEXY belum??? LOL LOL LOL *dilempar sendal*

Untuk look ini aku benar-benar murni cuma pakai lipstick merah doang, nggak pakai bedak, foundie, eyeliner, dll. Mau tau kenapa? Karena pas foto itu tadi pagi aku belum mandi, LOL. Pas bangun tidur, langsung kepikiran buat nyobain lipstick merah dan berfoto-foto ria. Jadi abis bangun tidur cuma lari ke kamar mandi buat gosok gigi + cuci muka doang. Terus masuk kamar oles-oles lipstick, cari kostum, aksesoris, dan berubahhh!!!! Itu rambut kenapa begitu? Karena udah lepek setengah mati padahal baru kemarin Kamis lho keramasnya :p Tresemme shampoo + conditioner-nya bikin rambut halus tapi mudah lepek -___-



~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net