Wednesday, April 24, 2013

Kekalahan Barca, Dejavu, dan Sebuah Kabar Bahagia

Demi menghilangkan hawa mistis di blog gegara post yang sebelumnya, aku mau bahas beberapa hal yang ringan di post ini. Ya, biar suasananya ganti aja. Hahaha
 
Ceritanya, ini aku baru bangun tidur. Kenapa? Karena tadi pagi sampai jam 4 lebih aku nonton pertandingan bola di TV. Lebih tepatnya laga semifinal liga Champions leg pertama antara FCB vs Bayern Munchen. Di pertandingan dini hari tadi FC Barcelona atau lebih enak disapa Barca kalah telak 0:4 dari Bayern Munchen. Nggak apa-apa sih. Meskipun di twitter aku diejek habis-habisan sama beberapa temanku. Yes I am CULES. Hahaha. Namanya juga pertandingan ya. Pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Gegara kalahnya udah 0:4 aku jadi agak pesimis nih. Soalnya kalau dibanding Munchen, permainan Barca sedikit lebih kacau. Selain itu faktor postur tubuh juga pengaruh deh. Ahh nggak taulah. Semoga di leg kedua Barca bisa main dengan lebih rapi, kompak, dan tentunya bisa mencetak gol (berapapun itu).

 Les Cules :)

Selama nonton pertandingan semalem, aku ngalamin de javu di awal babak kedua. Rasanya aku seperti pernah nonton pertandingan yang sama dengan posisi dan suasana yang sama. Setelah de javu sekian detik itu, aku berpikir, "Barca kalah malam ini". Saat itu skor masih 0:2. Nggak tau sih, tapi aku merasa seperti pernah nonton aja dan Barca kalah dalam de javu ku. Dan ternyata benar, Barca kalah 0:4. 

Tadi pagi menjelang siang, setelah aku bangun tidur (aku bangun sekitar setengah sebelas siang) aku membuka hape. Biasanya juga gitu sih. Di layar terpampang kalau ada 1 SMS masuk. SMS itu dari sahabatku Windru. Dalam isi SMSnya, Windru menyampaikan kabar gembira sekaligus sedih. Gembira karena dia sudah diterima kerja di kampung halamannya di Palembang, Sumsel. Sedihnya, karena aku masih pengen main sama dia di Jogja, masih pengen ketemu dia sewaktu-waktu, masih pengen ini itu. Tapi dia bilang kalau akhir minggu ini dia bakalan balik ke Palembang. Sedih banget rasanya, apalagi kemarin sewaktu dia wisuda, aku nggak bisa dateng karena sakit. Jadinya pengen nangis deh. Tapi aku seneng juga karena akhirnya dia mendapat pekerjaan sesuai bidang dan minatnya. Semoga sukses ya Wind :) Miss You, Love You :)


Ini aku sama Windru waktu semester awal kuliah

Ini aku, Deti, dan Windru
Kami bersahabat sejak awal masuk kuliah :)

Ini aku sama Windru di Malioboro
(yang ngambil fotonya si Deti)

Ini Deti, Windru, aku dan beberapa teman kuliah yang gokil-gokil :)
 ~Hug & Kiss~
xoxoxo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net