Thursday, April 25, 2013

Jalan-Jalan Sendirian? Hmmmm

Kalau dulu aku adalah pengamat timeline sekarang aku adalah pengamat Youtube. Ya, sejak kemarin Mozilla Firefox ku mendadak ngambek, nggak mau dipakai untuk browsing. Nggak ada pemberitahuan kalau crash or something, tapi nggak bisa masuk ke page yang dituju (cuma putih gitu doang layarnya). Sedangkan si Chrome, entah sejak pertama pakai nggak bisa buka sosmed seperti Facebook dan Twitter. Pada intinya, seharian ini hidupku hampa tanpa sosmed *nangis di pojokan*. Aku cuma bisa bersosmed pakai hape, hapeku pun bukan macam Android atau BB, jadi ya sama aja menurutku, maksudnya tetep hampa.

Seharian tadi aku putuskan untuk bongkar-bongkar isi Youtube pakai Chrome. Mulai dari ngecek video baru dari akun-akun yang aku subscribe seperti Boyce Avenue, Trevor Holmes, Madilyn Bailey, Tiffany Alvord, dll. Habis itu aku muter-muter video lama di Youtube sampai video Britney Spears jaman aku SMP juga aku puter. Bosen banget deh rasanya!! Arrrggghhh!!! Pengennya sih tadi keluar terus jalan-jalan kemana kek gitu, tapi nggak ada temennya jadinya juga males. Kenapa? Karena aku nggak terbiasa jalan soliter. Aku cenderung nggak suka kalau suruh ke mall sendiri kayak anak ilang. Walaupun sempet sih aku pergi ke mall sendirian cuman karena keburu mau beli baju buat suatu acara gitu. Itupun karena TERPAKSA. Paling banter kalau suruh jalan soliter ya ke Alfam*rt atau ke Indom*ret atau ke toko-toko yang nggak jauh dari rumah aja.

Ngomong-ngomong soal jalan soliter/sendirian, salah satu temenku ada lho yang suka kemana-mana sendiri. Bukannya dia nggak punya temen, bukan, tapi dia emang orangnya suka begitu. Aku bukan mau ngomongin orang lho, tapi aku mau share aja pendapat dia. Wawancara *halah* antara aku dengan dia aku simpulkan seperti dibawah ini:

T (temanku)
A (aku)
***
Basa-basi dulu *pre memori*
A: Jeng, waktu itu pas ketemu aku di Gale itu kamu beneran ke mall sendirian??
T: Sendirian lah. Emang kenapa?
A: Kirain janjian sama pacarmu.
T: Enggak jeng, pacarku di luar kota e, dia kerja di xxx (sensor nama perusahaannya)
A: Oalah gitu. Kenapa nggak gabung aja lho kemarin sama kita (maksudnya aku dan temen-temenku). Ya daripada sendirian begitu, kan biar lebih rame.
T: Wis biasa jeng. Aku lebih suka jalan-jalan sendiri malah.
A: Weh, jalan-jalan sendirian kan kayak bocah ilang.
T: Hahahhaa, anggepanmu aja jeng. Jalan-jalan sendiri mah enak jeng. Lebih bebas mau kemana aja.
A: Hahahaha, enggak ah jeng, bebas gimana? *tetep ngeyel*
T: Ya logikanya kan kita mau masuk outlet mana aja, mau berapa lama, mau ngapain aja juga bebas. Nggak ada yang bakal sewot atau bawel. Hehehehe
A: Iya juga ya jeng. Tapi aku nggak berani e kalau suruh sendirian gitu.
T: Nggak berani kenapa? Di mall atau di tempat-tempat umum kan banyak orang, banyak temennya juga.
A: Takut ada orang jahat.
T: Hmm, iya sih, tapi yang penting hati-hati dan waspada aja lah. 

Kira-kira begitulah hasil penelusuranku pada salah satu temenku yang katanya lebih suka jalan soliter daripada bergerombol. Emm, mungkin kapan-kapan aku juga mau coba buat ke mall atau kemana lah sendirian lagi apalagi kalau lagi bosen banget kayak hari ini. 



~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net