Friday, December 21, 2012

Mustika Ratu Bengkoang Whitening Facial Foam

Hey blogger,, kembali lagi dengan postingan about beauty. Kali ini tentang face care ya. Pembersih muka lebih tepatnya. Yang akan aku bahas adalah produk dari Mustika Ratu. As I said before that I am a big fan of Mustika Ratu (karena emang udah cocok dari dulu sih). 

Di post ini aku akan membahas tentang Mustika Ratu Bengkoang Whitening Facial Foam. Sebenarnya aku belum begitu lama pakai produk ini, baru sekitar 1 bulan lah. Awal bulan kemarin iseng nyobain beli. FYI, dulu aku pernah coba-coba pakai beberapa produk facial foam tapi selalu nggak cocok karena kulitku agak sensitif dan seringnya jadi kering dan berbentol. Tapi selama pakai Mustika Rati Bengkoang Whitening Facial Foam puji Tuhan sih cocok. Kulitku juga nggak kering (mungkin karena aku selalu pakai krim Oxygen Boost nya Oriflame atau kadang Oriflame Essentials Fairness Lotion setelahnya). 

Ini dia produknya:







Facial foam dari Mustika Ratu yang satu ini mengandung scrub. Jadi pada saat pemakaiannya perlu dibasahi dulu pakai air terus digosok-gosok sampai keluar busanya yang lembut. Tapi seringnya susah ngeluarin busanya, nggak tau kenapa. Saat dipakai enak sih, scrubnya juga nggak kasar. Baunya juga masih bisa diterima hidung. Harganya cukup murah kok untuk produk sebanyak 75gr yaitu cuma >Rp15.000. Kalau ditanya apa bener bisa mencerahkan kulit wajah, jawabanku belum tahu sih. Karena biasanya setelah pakai foam ini, aku kombinasikan dengan memakai krim wajah yang mengandung pencerah.

Positif:
Tidak membuat kulit kering
Cukup sempurna untuk membersihkan kotoran di wajah
Dapat digunakan setiap hari
Murah

Negatif:
Foam susah keluar
Kemasannya agak rempong (terutama tutupnya)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net