Tuesday, December 11, 2012

K-Pop Makeup Tutorials

Hey blogger dan sista-sista semuanya. 
Iseng tadi dengerin lagu K-Pop di radio, langsung dapet inspirasi buat sharing video makeup tutorial seri K-Pop looks. 

Seperti yang sista semua ketahui, yang namanya K-Pop itu sekarang bak jamur di musim penghujan alias lagi booming banget sampai dimana-mana pasti ada unsur K-popnya. Selain happening karena unsur musik, performa, dan kecantikan dan kegantengan para bintang K-Pop, Korean wave atau Hallyu juga populer karena jenis makeup yang digunakan oleh para K-Pop star. Terutama para cewek, pasti suka deh berdandan ala K-Pop star untuk kuliah, hang out, atau sekedar pergi buat pacaran. Hehehe. Sebenarnya, makeup para K-Pop girls itu terfokus pada mata. Jadi kalau sista semua sudah mahir memoles mata terutama membuat cat eyes dengan eyeliner, bisa dibilang sista sudah bisa mengaplikasikan gaya K-Pop lho. Buat lebih jelasnya, sista bisa pantau tiga video terlaris untuk tutorial dandanan ala K-Pop stars!



Seperti seharusnya, aku pertama-tama akan ngasih link video makeup tutorialnya sang ratu tutorial makeup Michelle Phan. Bulan Oktober yang lalu dia bikin makeup tutorial dengan judul "How to Look Like a K-Pop for a Girl/Guy". Jadi dalam video tersebut Michelle Phan nampilin 2 jenis makeup tutorial untuk cewek dan cowok.

Here the video


Untuk video kedua, aku ngasih link dari Bubzbeauty dengan judul "K-Pop Inspired Everyday Look". Bubzbeauty juga cukup terkenal di YouTube dalam menampilkan video tentang makeup tutorial. Hanya saja cara ngomongnya mungkin terlalu cepat untuk sista yang kurang fasih berbahasa Inggris. Hehehe. Tapi kalau lihat videonya pasti akan cepat mengerti tutorialnya.

Here the video


Untuk video ketiga ada Frmheadtotoe dengan judul "SNSD The Boys Tiffany Makeup Tutorial". To be honest, the girl in the video looks so gorgeous after she apply her makeup.

Here the video


O ya, aku kasih bonus video (0:48) cara praktis membuat cat eyes ala K-Pop star dengan eyeliner.
Here we go!


Semoga sharring videonya berguna ya sista.


Good Luck
xoxoxo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net