Wednesday, December 5, 2012

The Babes Eau de Toilette: Passion Berry

Ada yang pernah nyobain parfum The Babes dari Oriflame??
X: Emm, ngomong-ngomong parfum The Babes itu yang kayak apa sih?
Y: Yang kayak gini lho! *tunjuk gambar

image was taken from here

Sebenarnya ada 1 varian lagi yaitu Spicy Mango yang Limited Edition.

 image was taken from here
Sebenarnya aku juga baru nyobain nih. Hehehe. Ternyata wanginya seger dan tahan lama.
Selain wanginya nyenengin, wadah botol parfumnya juga unik lho. Bentuknya kayak boneka gitu. Udah gitu, kalau kita beli parfum ini, bakalan dapat 1 set sticker buat menghias wadah parfumnya sesuka kita lho. Cocok banget buat remaja dan cewek-cewek yang rock and roll. Hehehe

Ceritanya bulan Desember ini Oriflame ada penawaran menarik sampai tanggal 15 Desember. Salah satunya adalah diskon besar-besaran untuk parfum The Babes Series. Harga yang aslinya Rp249.000 didiskon menjadi Rp99.000 saja. Menarik bukan?? O ya, dari dulu (sebelum jadi member) aku udah tertarik dan penasaran buat nyobain parfum dari The Babes Series. Aku penasaran karena harga parfum The Babes series cukup mahal untuk ukuran parfum 25ml. Mumpung ada kesempatan buat beli dengan harga lumayan terjangkau, ya aku beli deh. Ternyata harga memang menunjukkan kualitas :)

Untuk bulan Desember ini aku memilih untuk membeli The Babes Passion Berry karena tertarik dengan komposisinya yaitu buah berry, lily of the valley, dan patchouli

Begini nih penampakan aslinya:

Kemasan Oriflame The Babes Passion Berry

Isi dari karton kemasan The Babes Passion Berry

Tapi aku belum sempet menghias wadah botolnya karena keburu harus kerja. Hehehe. Dari bentuk botolnya dan wadahnya aku suka banget. Kalau habis, masih bisa untuk naruh parfum lagi. Bisa juga dijadikan pajangan di meja rias. Kalau dari segi wanginya, aku suka. Wanginya seger dan benar-benar berasa perpaduan antara buah-buahan dan bunga. Wanginya juga tahan lama dan nggak pasaran. Pas banget buat dipakai untuk hang out atau sekedar nongkrong di mall atau kafe. Wanginya ringan dan terkesan enerjik. *Nggak kayak emak-emak atau tante-tante* Hihihi

Berhubung lagi diskon, aku niatnya mau beli lagi. Pilihanku antara Spicy Mango dan Crazy Kiwi. Besok kalau sudah beli lagi, akan aku review deh! :)

Keterangan:
Nama Produk: The Babes Passion Berry Eau de Toilette
Brand: Oriflame
Harga Normal: Rp249.000
Harga Diskon: Rp99.000 (khusus tanggal 1-15 Desember 2012)
Volume: 25ml
Komentar: Wanginya seger dan ada perpaduan antara buah-buahannya (sedikit berbau kayak parfum cowok kata adekku). Cocok untuk cewek yang berjiwa petualang, suka jalan-jalan, dan memiliki karakter yang gentle.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net