Wednesday, December 26, 2012

Hi semua!!
Berhubung beberapa teman menanyakan kenapa cerita berseri (baca: Love is Not as Simple as Its Name) yang aku tulis di blog ini tidak selesai/tidak dilanjutkan.
Sebagai jawaban, aku akan sedikit confess kalau sebenarnya setiap membuat cerita fiksi (entah cerpen atau berseri) aku tidak pernah menggunakan plot terstruktur atau kerangka karangan. Hanya mengalir saja. Setiap apa yang aku tulis, hanya mengalir sesuai inspirasi yang aku dapat. Jadi mohon maaf atas ketidaknyamanannya jikalau ada beberapa tulisanku yang tidak jelas, tidak selesai, dan alurnya berantakan atau maksa. Hehehehe. Maklum lah ya, penulis (cerita fiksi) amatir, tapi aku penulis content yang professional kok *ditampol sendal!!

Mungkin kalau teman-teman semua ada ide plot atau alur cerita boleh di share, siapa tahu menjadi inspirasi baru untukku. Jujur, aku seringnya dapat inspirasi itu dari status FB teman, Tweet, Video di Youtube, Film, karakter dalam film, Seleb Hollywood, Lagu, Foto, Koran, Majalah, bahkan beberapa inspirasi datang dari website kliennya si boss. Hohohoho

I'll keep writing!! 
I hope you'll keep reading as well :)


Cheers!!
xoxoxo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net