Friday, December 28, 2012

Aku sangat suka melihat orang menikah. Aku sangat suka melihat dan mendengarkan bagaimana mereka saling mengucapkan janji nikah mereka dengan menumpangkan tangan mereka berdua di atas Injil. Entah sudah berapa puluh pasang pengantin yang aku saksikan sendiri bagaimana mereka saling mengucap janji setia di depan altar. Sering aku terharu melihat mereka. Sering juga aku penasaran melihat mereka yang terlihat begitu bahagia. Terkadang juga aku mendapati sang calon pengantin terlihat sangat gugup saat berjalan menuju kursi di depan altar. Ahh, sepasang janji nikah yang dilontarkan setiap pasangan selalu terdengar indah seperti indahnya moment pertama dan terakhir dalam seumur hidup itu.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net