Saturday, June 22, 2013

Summer Day Toiletries: Nature Secrets Shower Gels

Akhir-akhir ini hawa di Jogja berasa makin panas aja. Apalagi kalau buat melakukan aktivitas outdoor, duh duh, ampun panas banget. Cuaca yang panas gini seringkali membuat kulit mudah kering dan bersisik. Meskipun udah pakai body cream kadang masih juga bersisik dan kering. Wait! Sebelum menyalahkan cuaca dan body cream, lebih baik cek dulu deh sabun mandi yang kita pakai. Biasanya sabun mandi yang memiliki kandungan sabun yang tinggi bisa menyebabkan kulit kering, pecah-pecah, dan bersisik. 

Ngomong-ngomong soal toiletries yang cocok dipakai untuk summer day kayak gini, lebih baik yang mengandung aloe vera atau lidah buaya. Kenapa? Karena lidah buaya dapat menenangkan dan mendinginkan kulit, serta melembabkan. Nah, ada produk dari Oriflame yang jadi andalanku sewaktu hari panas gini *bukan promosi lho yah,, no sponsorship here*, yaitu si Nature Secrets Shower Gel. Ada 2 varian yang aku suka dan aku pakai saat ini. Mereka adalah 1) Nature Secrets Shower Gel with Moisturizing Aloe Vera & Watermelon (250ml) dan 2) Nature Secrets Exfoliating Shower Gel with Energizing Mint & Raspberry (400ml/jumbo size).


Kita bahas satu per satu ya :)
1. Nature Secrets Shower Gel with Moisturizing Aloe Vera & Watermelon (250ml)

Deskripsi dari Oriflame: Mengandung aloe vera yang menghidrasi dan ekstrak semangka yang menenangkan, gel mandi yang menyegarkan ini dengan lembut membersihkan kulit sambil menyehatkan dengan keharuman yang lembut dan segar. Bebas sabun dan pH seimbang.
Dari deskripsi diatas dapat disimpulkan bahwa shower gel yang berwarna bening kehijauan ini berfungsi untuk menghidrasi, melembabkan, melembutkan, dan menyegarkan kulit. Shower gel ini juga mengandung glycerin yang cocok untuk kulit sensitif dan kering. Wanginya juga lumayan harum meskipun samar-samar aja. Tapi memang sih, setelah pakai shower gel ini beberapa hari, rasanya kulit jadi adem dan shower gel ini cukup efektif mengurangi kekeringan kulit akibat paparan sinar matahari langsung. 

Kemasan Nature Secrets Shower Gel Aloe Vera & Watermelon

Isi dari Nature Secrets Shower Gel Aloe Vera & Watermelon

2. Nature Secrets Exfoliating Shower Gel with Energizing Mint & Raspberry (400ml/jumbo size)

Deskripsi dari Oriflame: Gel mandi yang harum dengan ekstrak Mint dan Raspberry serta butiran yang mengeksfoliasi. Menggairahkan Anda pada saat mandi sambil mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut.
Berbeda dengan shower gel pertama, shower gel kedua ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus menjadi energy and mood booster. Kandungan mint-nya bener-bener memberi efek sejuk dan seger di kulit.

Untuk kali ini, aku sengaja beli yang ukuran jumbo, karena selain warnanya merah, di dalamnya juga ada butir-butir scrubnya berwarna hijau. Lagian varian yang satu ini adalah yang paling wangi diantara yang lain. You know, aku nggak bisa tahan dengan sesuatu yang wangi, pengennya diborong semua. LOL.

Kemasan Nature Secrets Shower Gel Mint & Raspberry

Isi dari Nature Secrets Shower Gel Mint & Raspberry

Kesimpulannya, kedua shower gel dari Nature Secrets Oriflame ini sangat cocok digunakan sebagai pengganti sabun mandi di musim panas/kemarau seperti ini. Selain bisa mengurangi kekeringan kulit dan menjaga agar kulit tetap adem dan fresh, kedua shower gel ini juga mampu membersihkan kulit dari kotoran yang menempel. Kandungan minus sabunnya sangat penting untuk mempertahankan kelembaban kulit.

PS: Shower Gel Aloe Vera & Watermelon cocok untuk dipakai saat mandi sore karena dapat menghidrasi kulit yang seharian terpapar sinar matahari, sedangkan Shower Gel Mint & Raspberry cocok untuk dipakai saat mandi pagi karena dapat menjadi mood & energy booster serta membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati yang menumpuk :)

Anyway, tadi Cheeten ikut nemenin sesi pemotretan produk buat isi blog ini lho,, kinda cute, eh!


Sleepy Cheeten, haha :D

Let's enjoy summer days with moisturized and fresh skin!!

~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net