Sunday, June 9, 2013

Semacam Reuni Singkat

Tadi pagi aku berangkat ke rumah salah satu temen SMPku. Aku kesana dengan maksud mau nitip kado buat seorang temen yang ngadain resepsi pernikahan hari ini. Aku sebenernya pengen dateng ke resepsinya, secara, dulu aku pernah jadi salah satu orang terdekatnya. Tapi, aku memilih untuk tidak ikut karena suatu hal yang tidak bisa aku ungkapkan disini. Secret ceritanya, hahaha. Nah, tadi sembari nunggu temen-temen yang lain dan temenku yang bawa mobil dateng buat jemput, kami (aku dan 2 orang temenku) cerita-cerita. Intinya, ya membahas perkembangan dan kabar teman-teman yang lain sejauh yang masing-masing dari kami tahu. Lama tak berkabar ternyata sudah ada beberapa teman sekelas sewaktu SMP yang udah nikah bahkan anaknya udah 2. Well, tapi kenapa mereka nggak ngundang-ngundang ya pas nikah. Huff!!

Ada satu hal unik dari percakapan kami tadi, yaitu sekarang kalau nikah ada pialanya. LOL. Beberapa temenku mencetuskan ide "Piala Bergilir". Jadi bagi siapa saja yang menikah, dia berhak menyimpan piala tersebut sampai ada temen lain yang menikah. Aneh-aneh memang idenya. Tapi buat lucu-lucuan, okelah. Nggak ada salahnya kan menjalin silaturahmi dengan cara seperti ini. 

Ngomong-ngomong soal reuni kecil-kecilan, tadi aku bertemu beberapa teman yang sejauh ini sudah jarang banget ketemu, nggak pernah malah. Padahal sebenarnya tiap tahun kelas kami rutin mengadakan acara buka bersama di bulan puasa, tapi sepertinya yang dateng cuma itu-itu saja. Haha, bosen. Lumayan lah, tadi udah melepas kangen sama beberapa teman yang jarang ketemu. Meskipun singkat, tapi aku masih merasakan kehangatan persaudaraan dengan mereka. Semoga di lain kesempatan kami masih bisa bertemu lagi. :)


~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net