Monday, June 17, 2013

Mimpi Ketemu Thor

Well, mimpi memang selalu random yah. Ya iyalah, kata beberapa ahli, mimpi itu termasuk manifestasi dari apa yang pernah atau baru saja kita lihat, kita rasakan, kita dengar, atau kita pikirkan. Dan teori ini terbukti saat aku tidur siang tadi. Aku tadi pagi ke kampus buat ketemu dosen, ternyata si bapak ada acara di kampus 3 padahal awalnya kita sudah membuat appointment (beliau nyuruh aku dateng hari Senin jamnya bebas merdeka, eh kayaknya beliau lupa kalau di hari yang sama beliau ada acara). Karena galau, eh enggak ding, 2013 kan bukan lagi jaman galau, jadi karena males mau pulang cepet (karena masih jam 11an siang), aku putuskan untuk main-main ke toko pakaian dan butik sebentar. Nggak ada yang bagus, lanjut aja pulang, toh udah jam 12 lewat. 

Sampai di rumah, aku nggak ngerti mau ngapain. Baru jam 1 lewat dan aku masuk kerja masih jam 3, dan kerjaku di rumah cuman nulis artikel-artikel gitu, jadi santai. Akhirnya aku putuskan untuk nonton film di laptop setelah memberi makan si Cheeten. Aku pilih-pilih (padahal semua udah ditonton, LOL), akhirnya aku putuskan untuk nonton Thor. Well, you know si Chris Hemsworth itu kayak apa. Duh duh! Bodynya nggak nguatin banget. LOL. Mungkin gegara itu, pas tidur siang selepas jam 3 tadi aku jadi mimpi ketemu Thor alias si mas Chris. Ceritanya sih nggak jelas gitu, beberapa settingnya memang ada di filmnya. Cuma kan kalau di filmnya yang jadi pemeran utama perempuan si Natalie Portman (Jane), nah di mimpiku, jelas pemeran utamanya aku. Bihihihik!! Udah ah!! Ini postingan macam apa sih?? Lanjut ngerjain apa yang harus dikerjain aja yuk. Yuk!!


Salam Peace dari Mas Thor berkacamatakk!


~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net