Monday, June 3, 2013

Haul Murah Gaya Mahal: 2 Juni 2013

Hey blogger,, aku mau share hasil haulku lagi nih. Bukan mau pamer ya, tapi mau ngasih inspirasi aja kalau mau tampil gaya itu nggak harus mahal. O ya, aku kemarin nge-haul di Sakola. As always, bagiku Sakola itu bukan hanya sekedar toko/retailer fashion, tapi Sakola juga semacam peti harta karun. Kalau jeli, kita bisa dapat aneka fashion mulai dari baju, sepatu, sampai aksesoris yang murah tapi NGGAK MURAHAN. Yuk, cek yuk apa aja yang aku haul.

Galaxy T-shirt

Aku nggak nyangka banget kalau Sakola bakal jual Galaxy T-shirt gini. Udah lama banget pengen beli, tapi di Jogja nyarinya susah. Musti beli online, itupun mahal buat ukuran T-shirt. Kemarin nggak sengaja nemu kaos ini. Seems like gak ada yang nyentuh. Mungkin dikira aneh kali ya, apalagi gambarnya gak jelas apa. But, wait!! Di luar sono, motif Galaxy print kayak gini udah in banget dari jaman akhir 2012 lho. Sampai sekarang masih ada yang pake juga. O ya Galaxy T-shirt yang ini bahannya melar persis bahan legging, tapi di bagian belakangnya itu beda bahan, bahannya semacam chiffon gitu. Suka deh!

Vintage Diamond Checkered Shirt

Diamond checkered shirt semacam ini memang lagi booming. Saking boomingnya Sakola kemarin isinya motif diamond semua. Kebanyakan sih warna black & white. Bosen dengan warna yang lagi "pasar" itu, aku milih alternatif warna lain, yaitu merah. Yang aku suka dari baju ini adalah kesan vintagenya. I love vintage! Print gadis yang membawa setangkai mawar itu bikin baju ini memiliki nilai "lebih". Selain itu, double collar-nya juga ciamik.

Vintage Denim Shirt

You know, I am denim freak. Nggak afdol rasanya kalau shopping belum lihat koleksi denim di toko tersebut. Kemarin sih pengennya beli denim dengan motif camouflage (army) gitu. Tapi sayangnya tinggal 1 biji dan ukurannya S. Sedihhh!! Untungnya sih nemu vintage denim shirt yang satu ini. Terobati deh rasa kecewanya.

Oke, mari kita total jumlah belanjaan kemarin. Galaxy T-shirt (Rp37.000) + Vintage Diamond Checkered Shirt (Rp55.000) + Vintage Denim Shirt (Rp64.000) = Rp 156.000. See, murah kan? Bergaya emang nggak harus mahal kok. Yang penting sih nggak kelihatan murahan aja, itu udah cukup :)


~Hug & Kiss~
xoxoxo


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net