Friday, June 7, 2013

Cheap Tribal Fashion: Why Not??

Motif tribal emang udah jadi trend sejak akhir tahun 2012. Sampai sekarang juga masih jadi trend yang unik. Di website Lookbook.nu masih sering dijumpai look dengan tribal fashion. Aku juga punya beberapa baju dengan motif tribal. Berhubung pengen banget punya celana dengan motif tribal juga, aku bela-belain search di beberapa online shop. Pengennya sih celana panjang gitu, tapi alamak!! harganya mahal-mahal. Celana pendek juga harganya diatas 70ribuan. Hmmm, akhirnya dengan menggunakan antena cheap fashion yang aku punya, aku cari-cari lagi di beberapa toko. Well, akhirnya aku nemu juga celana motif tribal yang MURAH MERIAH!!! Yeayyy!! Celana pendek sih, tapi lumayan lah, bisa dipakai untuk main atau jalan-jalan santai. 


Celana pendek diatas lutut sedikit dengan motif tribal hitam putih ini meskipun murah tapi detailnya lumayan nggak murahan lho (lihat pict sebelah kanan). Di bagian atas ada detail kontras berwarna merah yang sedang happening. Sedangkan di ujung celana ada detail studded gitu. O ya, ini celana model kolor, jadi ukurannya all size. Bahannya itu semacam soft denim yang stretch. Harganya murah banget lho, cuma 20ribuan.


Sayangnya tadi di toko cuma tinggal 1 yang motifnya begini. Yang lainnya modelnya sama cuma motifnya salur/stripes. Kapan-kapan lagi deh kalau aku ada haul murah meriah aku share lagi. :)

Update:
Barusan buka Lookbook.nu terus nemu pict yang pakai tribal fashion dengan motif yang sama persis dengan motif celana ini. Bedanya, yang si mbak pakai itu semacam rok mini. Suka!!!



~Hug & Kiss~
xoxoxo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net