Tuesday, October 30, 2012

Winter Sonata is Back!!!

Hey ho blogger!! 
Blogger, di tulisan kali ini aku mau ngomongin soal serial drama Korea jadulllll banget yang judulnya Winter Sonata. Sekarang kan Winter Sonata tayang lagi tuh di ANTV (sebut merk gapapa ya). Dulu aku pertama kali nonton serial drama ini pas kelas 6 SD (kalau nggak salah inget). Pas jaman itu, aku sih nggak begitu ngerti itu ceritanya gimana. Maklum ya, anak SD jaman 90an kan masih polos-polos, nggak kayak anak SD jaman sekarang #eh. Dulu taunya cuman kalau Winter Sonata itu mengisahkan cinta segitiga. Intinya, cowoknya agak nggak jelas gitu cinta atau enggak sama ceweknya, jadi banyak misunderstanding gitu.  O ya, dulu tuh ada juga serial drama Korea yang judulnya Endless Love, tapi kayaknya sih duluan Winter Sonata nongolnya. Dulu kalau nggak salah ditayangin di RCTI ya? *correct me if I am wrong*.

Anyway, kalau sekarang nonton Winter Sonata tuh, rasanya menyenangkan. Walaupun settingnya jadul banget (nggak seperti serial drama Korea sekarang yang modis gilak), tapi ceritanya tuh bagus banget. Emang Korea udah dari sononya jago bikin cerita yang melankolis dan romantis. Ngomong-ngomong, blogger tau kan soundtracknya Winter Sonata yang alunan biola atau yang alunan piano? Aduh lupa judulnya apa, tapi yang jelas, sampai sekarang masih sering diputer di radio atau dijadikan soundtrack program di radio. Soundtracknya sangat legendaris ya. Bener-bener ageless. 

Winter Sonata itu juga melegenda lho di Korea. Tempat syutingnya yang namanya Nami Island. Katanya sih, kalau kesana pas musim dingin gitu, romantis banget lho suasananya. Jadi pengen nyobain deh. Eh di sana juga ada lho tempat yang terkenal banget dan highly recommended buat pasangan kekasih nih. Yaitu di taman yang ada patung Winter Sonata nya. Wuihhh, keren deh pokoknya :)
 image was taken from here

image was taken from here

image was taken from here


Cuman ada satu hal yang agak aneh di serial Winter Sonata. Kan setting awalnya anak-anak SMA, tapi kok wajahnya agak ketuaan ya buat anak SMA. Tapi pas settingnya udah sama-sama kerja gitu (udah berubah warna rambut dan potongan rambutnya) jadi cocok. hehehe. Pokoknya yang jelas kan Winter Sonata itu serial drama Korea yang legendaris dan nggak ngebosenin meski udah hampir 10 tahun aku nggak nonton lagi. Mumpung sama ANTV diberi kesempatan buat nonton lagi, yah sebisa mungkin ditonton lah :D

 image was taken from here

image was taken from here



Tyas
-Sambil nonton Winter Sonata-



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net