Monday, October 1, 2012

Belanja Murmer di Sakola (Jogja)

Hey Hey!! Buat kalian cewek-cewek yang domisili di Jogja atau cewek-cewek yang mau liburan ke Jogja, yang suka belanja baju, aksesoris, tas, maupun sepatu/sendal, nih aku kasih rekomendasinya! Di Jogja ada tempet yang pas buat shopping kala isi dompet lagi gak bersahabat. Ini dia, namanya SAKOLA. Alamatnya di Jl. Kapt P Tendean No. 47 Yogyakarta,  CP nya: 085799188886.
Denger-denger dari pegawainya, nama Sakola diambil dari angka SAtu KOsong LApan (delapan). Tau deh itu angka apaan.. hehehe.

Nih, aku post beberapa baju murmer alias murah meriah tapi berkualitas yang aku beli di SAKOLA, tapi dijamin kualitasnya gak kalah sama yang dijual di Mall. (buat referensi aja)







Baju-baju yang dijual di Sakola itu beragam, mulai dari merk lokal sampai merk impor (china, hongkong, korea). Aku pernah dapet baju yang merknya korea (gambar no.2 dari atas). Harga bajunya gak mahal kok, dijamin. Jadi kalau belanja di Sakola itu, nggak bakalan bikin bokek (kecuali kalau belanjanya banyak dan kebangetan, hehehe). Harga per item baju itu kira-kira 35ribuan ke atas. Paling mahal nggak nyampe 100ribu. Kalau celana juga murmer, sekitar 60-80ribuan. Tapi aku belum pernah nyoba beli celana disana. Disana juga ada jual sendal dan sepatu. Harganya sekitar 30ribuan sampai 60ribuan. Selain itu ada juga boneka, tas, aksesoris, bed cover, dan pakaian dalam. Semuanya murah meriah dan nggak bikin kecewa kualitasnya. Karena Sakola itu sangat ramai, jadi tipsnya adalah datang pada pagi hari sekitar jam 10an pagi pada hari-hari biasa kayak Senin, Selasa, Rabu,dan Kamis. Kalau weekend biasanya semakin ramai. Kalau mau dapet stock yang fresh atau baru-baru, biasanya ada di hari Selasa, Rabu, dan Sabtu.
Sakola BUKA: SENIN-MINGGU Jam: 09.00-21.00
TUTUP: SELASA minggu Ke-3 tiap bulan
Selamat berbelanja!! :D

NB: Di Jogja masih ada satu lagi tempat belanja baju, aksesoris, sepatu/sendal dan tas yang murah. Nama tokonya VIOLA. Besok kapan-kapan aku kasih ulasannya :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net