Saturday, October 6, 2012

Ulasan Eyeliner

Hey, blogger kali ini aku akan membahas soal makeup nih. Yang mau aku bahas kali ini adalah eyeliner. Yuk mari simak ulasannya berikut.

Anyway, ini tentang produk eyeliner yang aku pakai yah, yang pertama itu Pixy eyeliner cair.
Aku awal beli itu harganya kalau nggak salah 29.000an deh (kalo nggak salah lho). Nah, botolnya itu lumayan catchy, warnanya pink dengan tulisan Pixy warna perak. Kata mbak-mbak yang jaga stand makeup sih, itu waterproof, dan ternyata emang waterproof. Nah, sesampainya di rumah aku iseng-iseng pakai tuh, ternyata aplikatornya kayak ujung spidol (keras gitu) bukan kuas letoy. Pas awal-awalnya emang sulit digunakan, soalnya kalo cair kan resikonya mleber dimana-mana. Tapi karena sebelumnya aku udah sering bantu dandanin orang, jadi ya nggak begitu susah. Tinggal buat tiga titik (ujung dalam, tengah, dan ujung luar kelopak mata) trus ditarik garis melewati tiga titik tersebut. Dan ratakan warnanya, jadi deh! Hasilnya, eyeliner liquid dari Pixy ini ternyata mudah kering dan warnanya merata, cantik deh. Udah gitu, beneran waterproof, jadi nggak ilang kalo cuman kena air. Nah untuk bersihinnya, cukup pakai baby oil yang diratakan pada ujung cotton bud, lalu sapukan ujung cotton bud mengikuti bentuk eyeliner. Ilang deh! Produk ini kalau menurutku recommended banget, soalnya selain harganya terjangkau, hasilnya juga bagus, dan aman (karena tidak mengandung bau-bauan khas bahan kimia yang menyengat).




Untuk eyelinerku yang kedua itu Eyeliner Stylo by Orfilame. Nah yang ini lumayan mahal, 89.000 bo! Tapi coba-coba ajalah (dulu belum jadi member Oriflame), kata temenku aplikasinya gampang. Nah, ternyata emang iya, aplikasinya cuman kayak kita nggambar garis pake spidol, cepat dan tepat bentuknya sesuai yang diinginkan. Trus, pas barangnya udah sampe rumah, aku buru-buru cobain. Ternyata hasilnya cukup hitam (walau nggak sepekat pixy). Makainya harus dikocok dulu (biar tintanya ngalir ke ujung). Nah, kalau pakai Eyeliner Stylo, sangat disarankan untuk menggunakan foundation dan bedak dulu, biar kelopak mata nggak terlalu berminyak, jadi hasilnya lebih bagus dan tahan lama. :) Karena bukan eyeliner waterproof, jadi kalau permukaan kelopak mata itu terlalu basah atau berminyak, nanti tintanya akan cepet hilang atau mbleber ke sisi yang lain. Buat kamu yang suka bergaya lebih stylish dengan membentuk garis eyeliner menjadi semacam bentuk-bentuk yang unik, sangat disaranin untuk pakai Eyeliner Stylo. :)
*SORRY NO PICTURE, I haven't taken any*

Yang ketiga itu, eyeliner pensil, merknya Viva Queen dari Vitapharm. Yang ini aku jarang pakai sih, soalnya agak pedih dimata (karena pensil mungkin ya). Tapi ini sangat pas kalau dipakai sebagai eyeliner kelopak bawah. Walaupun nggak smooky sih tapi yah lumayan pekat kok warnanya :) Pengaplikasiannya juga gampang, dan eyelinernya cukup empuk. Jadi nggak perlu berulang kali gores, udah item :)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net