Saturday, October 20, 2012

I Love FAIRY!!

Fairy atau peri,, aku suka dengan karakter yang satu ini. Sejak kecil aku emang udah kenal sama tokoh fiksi Fairy. Awalnya aku kira peri itu sama dengan malaikat. Tapi ternyata beda. malaikat itu adanya di Surga, kalau peri itu adalah tokoh legenda atau mitos dari suatu daerah (aku lupa daerah mana). Peri itu semacam Elf di Lord of The Ring Trilogy. Peri juga ada di film kartun Disney yaitu Tinker Bell. Peri juga ada di animasi Barbie yaitu Barbie Fairytopia. Kata beberapa buku yang aku baca, peri itu tinggalnya di hutan dan di loteng rumah. Peri juga punya sayap seperti capung, jadi bisa terbang. Dan yang paling keren, peri itu punya serbuk ajaib dan tongkat ajaib. :)

I wanna meet Fairy!!

image was taken from here

image was taken from here

image was taken from here

image was taken from here

image was taken from here

image was taken from here

 image was taken from here

image was taken from here

image was taken from here

image was taken from here


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net