Sunday, October 7, 2012

Finally, It's the First October Rain

Seneng banget rasanya denger suara rintik hujan sore ini. Mmmm, apalagi mencium bau tanah basah yang tersiram air hujan, damaiiiii banget rasanya. Nggak bisa digambarkan dengan kata-kata deh rasanya. Yap, hari ini hari Minggu, tanggal 7 Oktober 2012. Minggu pertama di bulan Oktober dan hari pertama hujan turun di sini. Rasanya double wow deh. Emmm, sebenarnya aku adalah penyuka dan penikmat hujan. Hujan itu menurut aku adalah sebuah anugerah yang sangat luar biasa. Bayangin aja, ada air sebanyak itu, tumpah dari langit.
Aku suka hujan, mungkin karena aku memang lahir di bulan dimana hujan turun hampir tiap hari. Jadi, sejak bayi aku sudah terbiasa dengan hujan. Aku suka hujan-hujan. Bahkan kadang kalau pas pulang kuliah itu lagi hujan, aku sengaja lewat daerah yang agak jauh, biar bisa menikmati hujan lebih lama. Bagiku, hujan merupakan salah satu pemberi semangat dan inspirasi. Dari hujan aku bisa membuat puisi maupun cerpen. Dikala hujan aku pun suka mencari objek foto yang menggambarkan keceriaan hujan. Aku juga suka menengadahkan tanganku di jendela hanya untuk merasakan air hujan yang turun langsung dari langit. Hujan juga membawaku tidur lebih pulas dan bangun lebih segar karena hawa dingin yang ditimbulkannya. Hujan membuat hari-hariku lebih rileks dan berasa liburan. Dan hujan selalu mengingatkanku akan hari Natal :)

Raindrop

The beauty of raindrops

Gone with the wind

Feel the splash

Outstanding art

 Christmas tree replica





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net