Wednesday, March 6, 2013

Oriflame Architect Antiperspirant Deodorant Spray

Hallo blogger!!
Kali ini aku mau ngasih review produk Oriflame yang berbentuk antiperspirant deodorant spray. Ada banyak produk antiperspirant deodorant spray dari Oriflame salah satunya adalah Architect Antiperspirant Deodorant Spray. Produk ini merupakan padanan dari Architect Eau de Toilette yang juga diproduksi dan dijual di Oriflame. Bentuknya seperti ini nih!


Sebenarnya produk ini aku beli buat adekku, ya iyalah, kan ini produk buat cowok. Hehehe. Awalnya sih aku yang beliin soalnya body spray punya dia udah habis. Dia biasanya pake Axe. Karena bulan Februari kemarin ada promo murah meriah khusus member, jadi aku beli produk ini. Menurut referensi dari Oriflame, wangi yang terdapat dalam produk ini 11:12 lah sama wangi parfum padanannya yaitu Architect Eau de Toilette. Wanginya adalah perpaduan dari blue hemlock, sequoia wood, dan tobacco. Isinya 150ml dan diklaim tidak meninggalkan bekas putih di baju (non-whitening).

Pas pertama dicoba, wanginya langsung menguar dengan dahsyatnya. LOL. Iya, wanginya begitu dalem seperti bapak-bapak parlente gitu lah. Di awal tercium wangi yang agak manis, kemudian berubah menjadi wangi yang sangat gentle. Wangi tobacconya cukup kuat diakhir dan yang paling dominan bertahan lama adalah wangi tobacconya. Berdasar dari klaim non-whiteningnya, body spray ini terbukti memang tidak meninggalkan bekas putih atau kekuningan di baju terutama di area ketiak. Pas pakai body spray ini adekku ke sekolah pakai seragam putih biru. Sampai di rumah udah sore dan tidak ada bekas putih atau kekuningan di baju seragam dia. Tapi karena wanginya terlalu "matang" jadi body spray ini kurang cocok sama adekku yang masih SMP kelas 2. Akhirnya body spray ini diberikan ke bapak saja.


Dapat disimpulkan bahwa yang cocok memakai wewangian Architect baik body spray maupun eau de toilette-nya adalah pria-pria berusia matang bukan ABG ataupun eksmud. Wanginya akan tercium terlalu ekstrem dan tidak fresh bagi jiwa muda karena wanginya cukup berat.

(+) Packaging-nya keren (tidak mudah tumpah)
(+) Harga terjangkau
(+) Non Whitening
(+) Wangi tahan lama
(+) Isi banyak

(-) Wangi terlalu kuat
(-) Kurang cocok untuk laki-laki usia muda





~Hug & Kiss~
xoxoxo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net