Saturday, March 16, 2013

Haul Murmer 16-03-13

Malming ngehaul lagi nih acaranya. Hahhahaa. Tapi haul kali ini haul murmer kok alias nggak ngeluarin uang banyak. Iya, kurang dari 150ribu malah.

Pertama, aku beli legging floral dengan warna dasar navy blue. Murmer banget nih legging, elastis dan adem pula. Nama bahannya apa ya? Aku kurang paham, hehehhe. Harganya cuma IDR 38.000 aja lho. Padahal di beberapa toko online ada yang harganya sampai 70ribu walaupun bahannya sama *pernah lihat punya temen*

Kedua, aku beli tribal long sleeves tee. Aksennya gambar bebek, suka deh soalnya bebeknya unyu gitu. Bahan dari sweater ini bukan kaos sih, tapi aku juga nggak tahu bahannya apa. Bahannya itu seperti rajutan cardigan tapi lebih halus. Ini harganya juga nggak lebih dari 40.000

Ketiga, aku beli sweater tribal lagi tapi motif dan warnanya beda. Ini motifnya winter gitu lah. Hehhee. It is like having Christmas on March, LOL. Dan sepertinya aku bakal ketagihan buat beli lagi nih, soalnya tadi masih ada motif kucing, camouflage doll (motif boneka cewek dengan warna Army), sama ada yang motif love sama floral gitu. Wawawawa!! Ini harganya sama dengan yang diatas.

Yang terakhir adalah kaos dengan print robot. Lucu aja nih kaos. V neck, gambar robot yang retro, dan warna orange bata yang unik. Harga kaos ini murah banget lho, IDR25.750 aja :D

Sekian haulku malem ini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi :)




~Hug & Kiss~
xoxoxo




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
PitaPata - Personal picturePitaPata Cat tickers
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net